Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Lamborghini Aventador LP700-4 Liberty Walk With Extreme Forgatio

Liberty Walk

Liberty Walk kali ini kembali menampilkan karya terbarunya dengan Lamborghini Aventador LP700-4. Selain bodykit ekstrim, modifikasi ini juga menggunakan velg ukuran agresif.

Sepang, Autos.id – Liberty Walk merupakan tuner yang sudah begitu tenar untuk urusan membuat bodykit ekstrim bagi sejumlah supercar di dunia. Kali ini diperlihatkan kembali salah satu karya Liberty Walk.

Sebuah Lamborghini Aventador LP700-4 karya Liberty Walk dipamerkan di Sirkuit Sepang, Malaysia belum lama ini. Warna merah tua membara, bodykit ekstrim, velg berdiameter agresif, dan tubuh yang menempel dengan aspal menjadi ciri khas tuner asal Jepang ini.

“Warna merah tua membara, bodykit ekstrim, velg berdiameter agresif, dan tubuh yang menempel dengan aspal menjadi ciri khas tuner asal Jepang ini”

Masih bermain dengan bodykit ekstrim dengan hasil sobekan-sobekan yang diganti dengan body baru menggunakan fender lebar tetap dilakukan. Selain itu ditambah juga bumper depan kustom, splitter, sideskirt baru, rear wing besar, dan diffuser belakang.

Liberty Walk

Modifikasi Lamborghini Aventador Liberty Walk

Namun modifikasi ini tetap mempertahankan emblem LP700-4 pada bagian side skirt untuk mempertahankan identitas dari Lamborghini ini. Hanya saja, velg standar sudah diganti dengan model baru dari Forgatio yang punya diameter ekstrim.

Liberty Walk

Velg Karbon di Cat Ulang

Velg ini asalnya berbahan karbon dengan cat hitam, namun di sepuh ulang dengan kelir Candy Apple Red yang senada dengan warna body. Kemudian velg dibalut ban Pirelli P Zero, dan ditemani seperangkat air suspension agar sebagian bibir roda masuk ke ruang fender.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...