Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Tantang Kawula Muda di Indonesia dan Malaysia Lewat Kontes Modifikasi DDeC 2022

Last updated on 12 September, 2022

Modifikator Indonesia dan Malaysia ini akan bertarung pada bulan Oktober – Desember 2022

Jakarta, Autos.id – Daihatsu kembali mendekatkan diri kepada pelanggan kawula muda dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Kontes ini siap menantang para modifikator tak hanya di Indonesia, namun juga para modifikator Malaysia dan akan berlangsung pada Oktober – Desember 2022.

Kontes ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur). Dan hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020 lalu hingga saat ini, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri professional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah total sebesar USD 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 18 Juli – 18 September 2022, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

Pendaftaran DDeC 2022

Setelah itu, Sahabat dapat mengisi form pendaftaran (Data Diri, Data Mobil, dan Spesifikasi Mobil), serta mengunggah foto dan video mobil Sahabat. melakukan konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +6281285469116.

“Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 24 September, 2022 Program ekspedisi atau petualangan ini bertujuan untuk menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan nusantara Sulawesi...

Berita Otomotif

Last updated on 13 September, 2022 Sudah belasan bulan, Daihatsu Sigra selalu menjadi kontribusi terbesar PT ADM Jakarta, Autos.id – Pada periode Januari –...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Daihatsu terbaru bulan September ini sudah masuk harga On The Road Jabodetabek dengan beberapa biaya dan pajak lainnya. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Dengan mesin baru New GranMax 2022 ditawarkan mulai dari harga Rp 150 jutaan OTR Jakarta Jakarta, Autos.id  – Dalam mememenuhi kebutuhan para pelaku usaha...