Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

3 Inspirasi Modifikasi Suzuki Ignis yang Bisa Ditiru

Modifikasi Suzuki Ignis

Ada tiga unit modifikasi Suzuki Ignis yang disodorkan SIS selama pameran GIIAS 2017. Ketiganya tampil berbeda dan bisa menjadi inspirasi Kawan Autos untuk memoles Ignis agar lebih eye catching.

Tangerang, Autos.id – Fenomena Suzuki Ignis tak bisa dibenung. City car berkonsep SUV (Sport Utility Vehicle) ini mulai banyak bersliweran di jalan-jalan di Indonesia. Nah, kalau Kawan Autos ingin Ignis tampil sedikit berbeda dengan Ignis lainnya, bisa contek gaya modifikasi Suzuki Ignis yang ada di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017.

Pada pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga unit modifikasi Suzuki Ignis di booth Suzuki. Ketiganya disodorkan dalam konsep yang jauh berbeda.

“Pada pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga unit modifikasi Suzuki Ignis di booth Suzuki. Ketiganya disodorkan dalam konsep yang jauh berbeda”

Modifikasi Suzuki Ignis yang pertama bertema rally. Yang diubah dari mobil ini adalah seluruh tubuhnya menggunakan livery Suzuki Sport. Cat kuning menyala dengan striping bernuansa balap tentunya membuat banyak mata memandang pada Ignis yang satu ini. Sementara kaki-kakinya menggunakan pelek baru palang enam dengan warna bronze yang dipadukan dengan ban bertapak kasar.

Modifikasi Suzuki Ignis

Yang kedua adalah Ignis S-Urban Concept. Gaya modifikasinya sedikti lebih ekstrim karena memakai tema utility vehicle alias kendaraan yang bisa menerjang medan-medan berat. Bumper depannya diganti dan dibentuk ulang, kemudian ruang roda pakai over fender, dan bodinya menggunakan kombinasi warna orange serta putih. Kaki-kakinya pakai pelek rally warna hitam dengan ban yang juga bertapak kasar.

Modifikasi Suzuki Ignis

Modifikasi Suzuki Ignis ketiga menggunakan tema Ignis G-Urban Concept. Desainnya dibuat lebih elegan dibanding dua modifikasi Ignis lainnya. Diameter pelek di upgrade dan dibalut ban dnegan profil lebih tipis, kemudian bumper depan dan belakang didesain ulang. Ketinggian mobil juga diracik berbeda agar lebih proper dengan pemasangan pelek baru.

Modifikasi Suzuki Ignis

Semoga dengan tiga modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017 ini bisa jadi inspirasi buat Kawan Autos yang mau tampil beda dengan Suzuki Ignisnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...