Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Tundra Capstone 2022 Tawarkan Menu Konfigurasi Lebih Banyak!

Toyota Tundra Capstone

Last updated on 28 Mei, 2024

Toyota Tundra Capstone 2022 menambahkan trim dengan menawarkan banyak fasilitas dengan menu konfigurasi yang terbatas.

Autos.id – Toyota Tundra Capstone 2022 memiliki powertrain hybrid i-Force MAX twin-turbo V-6 dengan 437 hp dan torsi 583 lb-ft. Terdapat bodystyle crewmax dengan tempat tidur 5,5 kaki. Untuk menu warnanya terbatas termasuk wind chill pear, magnetic grey, celestial silver, midnight black, supersonic red, dan blueprint. Roda 22 inci yang mencolok adalah standar terbesar yang dipasangan pada Tundra.

Capstone yang membedakannya dari Tundra adalah lebih rendah dengan perawatan girls yang unik dengan bingkai girl sewarna tubuh. Pada tutup cermin menggunakan krom di girl dan velg 22 inci yang mempunyai desain multi spoke yang sangat mencolok.

Toyota Tundra Capstone

Interior Toyota-Tundra-CapstoneUntuk penutup jok kukit semi-analine ada dua warna, hitam dan putih. Pada trim pori terbuka kenari gelap dikontraskan dengan pencahayaan sekitarnya dan emblem “CAPSTONE’ yang menyala di dalamnya.

Moonroof panorama sangat memungkinkan cahaya ambient alami pada siang hari yang tidak seperti Tundra lainnya, kaca depan mempunyai sifat peredam suara untuk kabin yang lebih tenang. Selain itu, kabinnya juga menggunkan dudukan hidraulik agar bisa mengurangi NVH kabin.

baca artikel menarik lain tentang toyota tundra harga

Roda 22 inci yang kemungkinkan tidak akan membantu kualitas pengendaraan, tetapi Toyota menawarkan Suspensi Variabel Adaptif opsional dengan suspensi udara perataan beban belakang yang bisa membantu pada skenario penarik dan pengangkutan. Untuk kapasitas penarik tidak terlalu menderita dan kelebihan peralatan, merek ini bisa mengangkut 10,340 pound, sekitar midpack pada jajaran Tundra i-Force MAX.

Toyota Tundra Capstone

Payload atau muatannya adalah 1,485 pound, merupakan peringkat terendah pada setiap hibrida Tundra dan menjadi trade-off yang signifikan dalam memilih trim Capstone serta banyak pernak-perniknya. Toyota Tundra Capstone merupakan trim ketersediaan akhir dan akan muncul untuk musim semi. Sementara untuk harganya akan dibocorkan saat dekat dengan pelucuran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Berita Otomotif

Alva One XP adalah salah satu motor listrik yang hadir di Indonesia dan dipamerkan di acara IIMS 2024 lalu. Autos.id – Motor listrik Alva...

BYD

BYD Seal hadir di Indonesia untuk menambah lini mobil listrik dengan berbagai keunggulan. Autos.id – BYD Motor Indonesia (BMI) memperkenalkan BYD Seal sebagai salah...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!