Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Tahun 2022, Toyota GRMN Yaris Tampil Lebih Ramping dan Tajam

Toyota GRMN Yaris

Toyota GRMN Yaris hadir di tahun 2022 dengan lebih ramping, lebih kaku, dan lebih tajam.

Autos.id –  Pada tahun 2022 ini, Toyota GRMN Yaris mengadopsi mesin tiga silinder 1.6 liter turbochaergerdnya yang sangat luar biasa dan menghasilkan 268 tenaga kuda (200 kilowatt) yang sudah tersedia pada model spesifikasi Jepang dengan GRMN Yaris. Upgrade yang dilakukan berfokus pada pengurangan berat badan, kekakuan unibody, persneling yang lebih pendek dan penyesuaian estetika untuk memastikan tidak ada yang salah mengira mobil ini sebagai hatchback normal, yaitu jika Anda memilih paket sirkuit.

Perubahan di 2022, Toyota GRMN Yaris lebih ringan 44 pon (20 kilogram) dan mempunyai kekakuan yang lebih kuat di tubuh. Kemudian, pada serat karbon yang digunakan untuk kap mesin, atao, spiler belakang, dan jok belakang juga di lepas.

Toyota GRMN Yaris

Untuk kekuatannya mempunyai 565 titik las lebih banyak dibandingkan GR Yaris. Versi GRMN juga sekitar setengah inci lebih lebar, setengah inci lebih rendah, dan dilengkapi manual enam kecepatan dengan rasio gogi yang lebih dekat. Ada sebuah diferensial slip terbatas mekanis juga dalam campuran.

Bagi Anda yang mencari aksi lebih, ada paket sirkuit meningkatkan suspensi dengan guncangan Bilstein yang dapat disesuaikan, menambahkan rem yang lebih besar, termasuk roda khusus 18 inci, dan eksterior dengan side skirt dan lip spoiler. Namun, hanya ada 50 paket yang akan ditawarkan untuk di jual.

Toyota GRMN Yaris

Bandingkan dengan paket rally yang di daftar Toyota sebagai pilihan dealer untuk GRMN Yaris mana pun. Ini juga termasuk GR Shock absorber dan short stabilizer link set, GR under guard set, dan GR Roll bar.

Selain itu, Toyota akan menawarkan kepada Anda setidaknya beberapa upgrade GMRN Yaris secara terpisah kepada pemiliki GR Yaris pada musim gugur. Sedangkan untuk edisi GRMN, pemesanan akan dibuka melalui sistem undian karena hanya tersedia 500 pengiriman di musim panas. Sementara untuk harga yang ditawarkan kisaran Rp 915 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Recall yang dilakukan oleh Toyota dan Lexus ini berkaitan dengan sistem kontrol stabilitas atau VSC yang sering mati sendiri dalam kondisi tertentu. Autos.id –...

Berita Otomotif

Toyota telah mematenkan kendaraan otonom untuk membantu Anda berjalan-jalan dengan anjing Anda. Autos.id  –  Dalam gambar yang disertakan dalam pematenan ini, kendaraan seperti gerobak,...

Mobil

Sepuluh tahun yang lalu, Toyota dan Subaru meluncurkan mobil sport generasi pertama mereka yang dikembangkan dan dirancang atas kerjasama yang telah terjalin. Autos.id  – ...

Daftar Harga Mobil

Tidak hanya pertamax yang bertambah mahal kali ini, harga mobil pun juga mengalami kenaikan. Jakarta, Autos.id  –  Hal ini dikarenakan insentif pajak barang mewah...