Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mobil Mewah Putri Duyung Asal Polandia Siap Dikenalkan

Varsovia Motor Company

Varsovia Motor Company akan memperkenalkan Varsovia Concept, sebuah mobil konsep yang terinspirasi dari legenda putri duyung di Polandia.

Polandia, Autos.id – Sebuah perusahaan baru asal Polandia yakni Varsovia Motor Company meluncurkan mobil konsep yang sangat furistik. Uniknya, mobil ini terinspirasi dari Sawa, legenda putri duyung di Polandia.

Mobil dengan sebutan Varsovia ini sangat futuristik dengan tampilan eksterior dan interior yang sangat mewah. Mobil ini makin unik dengan ornamen mirip sisik ikan yang makin menguatkan kekhasan mobil ini. Varsovia ini juga punya ciri khas memiliki kaki-kaki transparan dengan roda 19 inci.

“Mobil ini makin unik dengan ornamen mirip sisik ikan yang makin menguatkan kekhasan mobil ini. Varsovia ini juga punya ciri khas memiliki kaki-kaki transparan dengan roda 19 inci”

Dilansir Carscoops, Kamis (8/9/2016) selain bagian luar, mobil ini juga memiliki kemewahan di sisi interior. Kursi penumpang pada kabin menggunakan fitur stabilizer khusus yang dapat disetting sesuai dengan kenyamanan penumpang. Varsovia juga dilengkapi freezer minuman, dan pemanas ruangan untuk kondisi cuaca ekstrim. Ada pula alat pijat yang berfungsi berdasarkan sensor yang bekerja disaat tertentu.

Varsovia Motor Company

Interior Ultra Mewah

Untuk semua isi kabin, dibuat dengan proses hand made. Bahan yang dipakai mengkombinasikan antara kulit, alumunium, kayu, perak dan batuan mineral. Bagian-bagian yang memiliki kontak langsung dengan tangan penumpang terbuat dari bahan antiseptik, sedangkan karpet dilapisi permukaan kulit, yang sifat hidrofobik, untuk mencegah kotoran dan polusi.

Powertrain Varsovia, menggunakan generator internal untuk mengisi baterai. Mobil yang digerakan dengan baterai ini mampu dipacu 350 km dengan akselerasi dari 0 ke 100 km hanya dalam waktu kurang dari 5 detik.

Varsovia Motor Company berjanji akan segera membuat prototipe untuk mendispaynya di pameran internasional otomotif. Nantinya mobil ini diproduksi dalam jumlah terbatas yakni 50 unit setelah 2018 sebagai mobil contoh untuk melihat animonya di pasar otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Mobil

Chery Jetour TX merupakan mobil konsep terbaru dari Jetour yang merupakan anak perusahaan Chery yang biasa menjual mobil berjenis SUV dan Crossover untuk pasar...

Mobil

Mobil konsep Citroën My Ami Buggy adalah karya terbaru dari brand Prancis Citroën untuk mobil listrik buggy yang imut. Jenis mobil ini dikenal sebagai...

Mobil

Last updated on 4 September, 2018 BMW tampaknya memang serius untuk bisa menjual iX3 pada tahun depan. Maka itu, mereka kembali melakukan tes jalan...