Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Bentley Indonesia Beri Diskon Sparepart dan Gratis Antar-Jemput Mobil

Bentley Indonesia Beri Diskon Sparepart

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Pemilik Bentley di Indonesia siap-siap luangkan waktu untuk melakukan perawatan kendaraan kesayangan Anda. Karena Bentley Indonesia selaku distributor Bentley di dalam negeri tengah mengadakan Service Clinic.

Dalam rangka memastikan bahwa Bentley pelanggannya selalu dalam kondisi yang prima serta selalu dalam performa terbaiknya, bengkel resmi Bentley Indonesia mengadakan Service Clinic yang diadakan hingga 21 Maret 2016.

Dalam Service Clinic ini, teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya.

Tidak hanya menawarkan pelayanan komprehensif, Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, diantaranya potongan harga 20% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris, oli mesin, serta original merchandise, gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point, gratis penjemputan dan pengantaran kendaraan, dan potongan harga spesial untuk setiap pembelian paket aksesoris Mulliner Styling Specification (Carbon Pack), Black Line Pack, dan V8 Sport Exhaust.

Diskon Spareparts 20%

Diskon Spareparts 20%

“Ini merupakan suatu kesempatan bagi pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia untuk mendapatkan saran guna mengetahui Bentley lebih mendalam. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia,” ujar Faried Hariyanto, GM After Sales Bentley Indonesia, dalam keterangan persnya di Jakarta.

Guna memastikan reservasi bengkel sesuai dengan pilihan waktu masing-masing pelanggan, Anda sebaiknya lakukan booking servis terlebih dahulu. “Bisa melalui Service Advisor kami, di nomor 0812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di 021-7232255,” tutup Faried.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Reviews

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya. Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang...

Berita Otomotif

Setidaknya mulai tahun 2025, Bentley akan rutin menghadirkan beberapa mobil listrik terbaru mereka sejalan dengan tetap mengusung konsep mobil mewah yang ramah lingkungan. Autos.id...

Mobil

  Belum lama ini, Bentley mengumumkan akan melakukan investasi senilai $3,4 miliar (Rp 4,9 triliun) selama 10 tahun ke depan untuk menjadi lebih ramah...