Mobil

Asik! Ada Diskon Besar untuk Suzuki Ertiga dan Ignis

All New Suzuki Ertiga

Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru di penghujung 2018 ini , tak ada salahnya untuk melirik mobil-mobil milik Suzuki. Pasalnya, dua mobil populer dari Suzuki sedang diganjar diskon yang besar di penghujung tahun ini.

Jakarta, Autos.id – Minat orang untuk membeli mobil di akhir tahun memang tidak begitu tinggi. Pasalnya, banyak yang lebih memilih untuk menunggu momen tahun baru buat membeli mobil dengan alasan agar mendapat unit atau mobil yang lebih segar.

Supaya banyak konsumen yang mau membeli mobil di penghujung tahun, alhasil tidak sedikit brand mobil yang memberikan diskon besar buat produk-produknya demi meningkatkan ketertarikan para konsumen untuk membeli mobil baru di akhir tahun.

Salah satu brand mobil yang tengah memberikan diskon besar untuk produknya adalah Suzuki. Ada dua mobil Suzuki yang tengah diganjar diskon besar di akhir 2018 ini, yakni All New Ertiga dan Ignis. Menariknya lagi, diskon kedua mobil tersebut adalah lebih dari Rp 15 juta.

Test Drive Suzuki Ignis

Suzuki Ignis diskon mulai dari Rp 16 juta

“Sekarang kita memberikan diskon akhir tahun buat All New Ertiga dan Ignis. Diskon ini berlaku untuk semua varian dari kedua mobil tersebut,” ujar salah satu sales Suzuki yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Narasumber menambahakan, untuk Ignis tipe GL, diskonnya adalah sebesar Rp 16 juta. Besarnya diskon tersebut berlaku baik untuk yang bertransmisi manual maupun otomatis. Sedangkan untuk Ignis GX, mendapat potongan harga sebanyak Rp 22 juta. Pastinya, nominal diskon tersebut berlaku buat pilihan bertansmisi manual dan otomatis.

Itu artinya, setelah diskon, harga Suzuki Ignis GL M/T menjadi Rp 133,5 juta, dan Rp 143,5 juta untuk yang bertransmisi otomatis. Sedangkan Ignis GX M/T harganya jadi berada di angka Rp 146,5 juta, Rp 156,5 juta buat varian bertransmisi AGS.

Semua varian All New Suzuki Ertiga juga diganjar diskon yang menggiurkan

Dengan harga segitu, pastinya Suzuki Ignis dapat menjadi mobil yang sangat menarik untuk dimiliki. Bagaimana tidak? setelah diganjar diskon, harga Ignis GX AGS sekalipun langsung jadi setara dengan mobil-mobil LCGC. Bahkan, harganya lebih murah dari New Honda Brio Satya E CVT yang saat ini dibanderol seharga Rp 162,5 juta.

Lalu bagaimana dengan All New Suzuki Ertiga? Untuk tipe GL, diskonnya adalah sebesar Rp 20 juta, dan Rp 25 juta buat varian GX. Khusus tipe GX, besaran diskon ini juga berlaku buat yang sudah dilengkapi dengan Electronic Stability Control.

Berapa harga All New Suzuki Ertiga setelah diskon? Pasca diskon, harga All New Suzuki Ertiga GL M/T menjadi Rp 191,5 juta, dan Rp 202 juta untuk yang bertransmisi otomatis. Untuk tipe GX M/T, harganya menjadi Rp 198 juta, dan Rp 208,5 juta buat yang bertansmisi otomatis. Kemudian untuk tipe GX ESP, harga dari varian yang bertransmisi manual menjadi Rp 203 juta, dan Rp 213,5 juta untuk versi transmisi otomatis.

Baca juga: Suzuki Tak Akan Naikan Harga Mobilnya Sampai Desember Nanti

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top