Merk Mobil

Ingin Pasang Aksesoris Ignis Sport Edition? Ini Harganya

Suzuki mengakomodir pembelian aksesoris optional yang ingin memberi kesan sporty pada Ignisnya. Harga total aksesoris tambahan ada dikisaran 12,9 juta

Jakarta, Autos.id – Perubahan pada model Ignis Sport Edition dengan beberapa penambahan tentu membuat mereka yang telah memiliki Ignis model sebelumnya bisa saja tergoda. Pada model Ignis Sport Edition memang seluruh part tambahannya dihadirkan secara lengkap pada Ignis terbaru sehingga ia menjadi varian baru.

lalu bagaimana dengan pemilik Ignis versi sebelumnya yang ingin tampil sporty seperti model Ignis Sport edition? Terkait hal ini, Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan ruang untuk penambahan aksesoris dengan membelinya secara terpisah.

“Jadi kalau ada aksesoris yang rusak atau ingin diganti bisa membelinya secara optional. Untuk harganya total part seperti yang ada di Sport Edition (SE) berkisar Rp 12.9 juta. Itu harga diluar ongkos pemasangan jadi kalau dengan ongkos pemasangan ada dikisaran Rp 13.9 juta”

Aksesoris Ignis Sport Edition Bisa Dibeli Optional

“Kalau untuk Ignis Spot Edition kita datangkan lengkap dengan aksesoris dan tambahan pada bagian interior yang ada secara package sehingga menjadi varian baru. Namun kami di Aftersales juga menyediakan semua part tambahan yang ada di Ignis Sport Edition untuk mereka yang ingin mengubah tampilan mobil Ignisnya yang lama,” katanya saat peluncuran Ignis Sport Edition di Kota Kasablanka, Jumat (26/2/2018).

Untuk itu, beberapa tambahan seperti Front Under Spoiler, side Under Spoiler hingga Rear Under Spoiler yang melekat pada ekstriornya dan Head Unit Touch Screen pada bagian entertainment yang dilengkapi dengan bluetooth dan seterusnya, Suzuki menyediakannya secara terpisah jika ada yang ingin menggerek tampilannya.

“Jadi kalau ada aksesoris yang rusak atau ingin diganti bisa membelinya secara optional. Untuk harganya total part seperti yang ada di Sport Edition (SE) berkisar Rp 12.9 juta. Itu harga diluar ongkos pemasangan jadi kalau dengan ongkos pemasangan ada dikisaran Rp 13.9 juta,” terangnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top