Merk Mobil

Land Rover Defender Siap Jadi Mobil Listrik

Land Rover Defender sudah saatnya naik kelas dengan menggunakan mesin listrik. Sebagai mobil ikonik ia harus memperbarui diri menghadapi kemajuan otomotif

Australia, Autos.id – Land Rover Defender dikabarkan sementara mempersiapkan mobil off-roadnya untuk naik jenjang menjadi mobil listrik atau EV. Hal ini untuk mempersiapkan masa depannya.

Autoguide, Senin (25/12/2017) mengungkapkan Defender untuk pertama kalinya akan menggunakan mesin listrik yang didukung satu motor listrik dengan baterai yang kuat dan memberikan power yang besar untuk mendukung ketangguhannya.

Terkait perubahan dan tambahan yang akan diberikan pada Defender, Land Rover belum mau memberikan rincian lebih detail. Namun yang pasti Land Rover berkomitmen Defender EV akan dijual 2019 mendatang.

“Terkait perubahan dan tambahan yang akan diberikan pada Defender, Land Rover belum mau memberikan rincian lebih detail. Namun yang pasti Land Rover berkomitmen Defender EV akan dijual 2019 mendatang”

Land Rover Defender Siap Naik Kelas

Defender Listrik sendiri akan dipersiapkan untuk meluncur akhir tahun depan tepatnya pada perayaan ulang tahun ke 70 merek mobil asal Inggris ini.

Berbicara mobil listrik, Defender bukan untuk pertama kalinya ingin membangun mobil listrik. Pada Geneva Motor Show 2013, produsen mobil meluncurkan prototipe EV Defender yang menggunakan motor listrik berkapasitas 94-horsepower yang mampu menghasilkan torsi sebesar 447 pound-feet.

Dengan loncatan teknologi yang diberikan Land Rover pada mobilnya, diharapkan ke depan semua sub-brand akan dikembangkan lebih jauh ke depan sehingga model lain seperti Doscovery dan Range Rover ikut dikembangkan dalam versi mobil listrik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top