Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda Indonesian Cup 2016 Upaya Jaga Loyalitas Konsumen

MMI menggelar Mazda Indonesian Cup 2016 sebuah program untuk melatih kemampuan para tenaga penjual untuk memberikan informasi yang lengkap tentang Mazda.

Jakarta, Autos.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus berupaya memberikan kepuasan pada pelanggan mulai dari presentasi produk hingga layanan purna jualnya. Kini yang dilekukan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda itu adalah melakukan program Mazda Indonesian Cup 2016 untuk pada karyawannya.

Program Mazda Indonesian Cup 2016 bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual Mazda dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda untuk memberikan informasi yang baik pada konsumen.

Program ini diikuti 700 karyawan divisi Sales yang mewakili semua dealer di seluruh Indonesia. Mazda Indonesian Cup 2016 berlangsung dalam bentuk kompetisi untuk mencari 10 finalis yang dianggap memiliki kemampuan mumpuni untuk mendukung penjualan.

“Program ini bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual Mazda dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda”

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan perkembangan industri otomotif yang pesat dan kompetitif dibutuhkan kepercayaan tinggi dari konsumen terhadap sebuah produk.

Ajang Pelatihan Skill Tenaga Penjual mazda

Ajang Pelatihan Skill Tenaga Penjual mazda

“Kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal untuk menjelaskan tentang produk tersbeut,” kata Okue melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Untuk itu katanya, Mazda terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan Mazda dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Mazda Indonesian Cup 2016 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mesin rotary yang akan dilahirkan kembali oleh Mazda yang diklaim lebih canggih dan ramah lingkungan. Autos.id – Berbicara mengenai mesin rotary atau rotary engine,...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 9 November, 2021 Mazda merupakan merek Jepang yang dikatakan berbeda dengan merek lain. Jakara, Autos.id – Model Mazda memang memiliki kesan yang...

Mobil

Mazda CX-3 sudah hadir sejak 2016, dan pernah sekali mendapatkan penyegaran minor. Meski secara tampilan dan teknologinya masih belum ketinggalan zaman, namun Mazda tampak...

Balap

Last updated on 20 November, 2021 Mazda telah mengumumkan akan meluncurkan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto di semua model barunya, sementara model yang...