Mazda

Mazda Indonesian Cup 2016 Upaya Jaga Loyalitas Konsumen

Mazda Indonesian Cup 2016

MMI menggelar Mazda Indonesian Cup 2016 sebuah program untuk melatih kemampuan para tenaga penjual untuk memberikan informasi yang lengkap tentang Mazda.

Jakarta, Autos.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus berupaya memberikan kepuasan pada pelanggan mulai dari presentasi produk hingga layanan purna jualnya. Kini yang dilekukan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda itu adalah melakukan program Mazda Indonesian Cup 2016 untuk pada karyawannya.

Program Mazda Indonesian Cup 2016 bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual Mazda dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda untuk memberikan informasi yang baik pada konsumen.

Program ini diikuti 700 karyawan divisi Sales yang mewakili semua dealer di seluruh Indonesia. Mazda Indonesian Cup 2016 berlangsung dalam bentuk kompetisi untuk mencari 10 finalis yang dianggap memiliki kemampuan mumpuni untuk mendukung penjualan.

“Program ini bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual Mazda dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda”

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan perkembangan industri otomotif yang pesat dan kompetitif dibutuhkan kepercayaan tinggi dari konsumen terhadap sebuah produk.

Ajang Pelatihan Skill Tenaga Penjual mazda

Ajang Pelatihan Skill Tenaga Penjual mazda

“Kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal untuk menjelaskan tentang produk tersbeut,” kata Okue melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Untuk itu katanya, Mazda terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan Mazda dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Mazda Indonesian Cup 2016 ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top