Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

BMW Indonesia Hadirkan New BMW X5

Jakarta, Autos.id  –  Jelang akhir tahun, BMW Indonesia hadirkan penyegaran dari Sport Activity Vehicle (SAV), New BMW X5 yang juga merupakan favorit pelanggan di Indonesia. New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan. BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V. New BMW X5 kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru dan parkir otomatis serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

“Di antara model-model BMW X lainnya pun, BMW X5 merupakan model BMW X terfavorit. Kendaraan ini juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara – mitra strategis BMW Indonesia, guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempercepat waktu tunggu,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta, hari ini (13/10).

New BMW X5: lampu depan yang ramping, illuminated BMW kidney grille.

Bagian depannya dibentuk oleh interpretasi segar dari lampu depan khas BMW dan kidney grille. Elemen lampu berkendara daytime berbentuk panah mengarah ke luar dan juga berfungsi sebagai lampu sein. Lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam yang tidak menyilaukan hadir sebagai standar.

BMW Kidney ‘Iconic Glow’ kini juga hadir sebagai standar untuk varian yang dihadirkan di Indonesia, pencahayaan cascade-nya menciptakan tampilan yang sangat menarik perhatian.

Desain BMW X5 yang diperbarui secara presisi juga mencakup ventilasi udara baru di panel samping depan dan penyertaan standar trim Exterior Line Satin Aluminium dan roof rails yang Aluminium satinated. Elemen pencahayaan dengan fibre-optic light guide memahat lampu belakang dan lampu rem kini memiliki kontur yang sangat mencolok.

M Sport Package kini tersedia sebagai standar untuk New BMW X5, didukung oleh interior yang mewah.

BMW Curved Display dengan ukuran yang sangat luas, 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern yang dibentuk oleh digitalisasi progresif ke kokpit menggunakan BMW Operating System 8. Fitur baru lainnya adalah bilah lampu sekitar lampu latar LED yang terintegrasi dengan sangat efektif di bawah elemen trim area penumpang depan.

Penamaan model “X5” ditambahkan ke grafik bilah lampu, tambahkan kebanggaan saat memasuki kendaraan ini. Gear selector lever kini juga diberi desain baru dan mutakhir dan finishing CraftedClarity.

Mesin dengan teknologi mild hybrid 48V terbaru.

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport menghasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru. Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm. Semua mesin bermitra dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic.

Pilihan sistem bantuan pengemudi yang semakin lengkap.

Fitur-fitur baru mencakup Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, Wrong-way Warning.

Parking Assistant Plus juga hadir mencakup Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant. Pada mobil dengan Parking Assistant yang ditentukan, Reversing Assistant kini dapat mengambil alih tugas mengemudikan mobil untuk jarak hingga 200 meter. Fitur tambahan kini juga tersedia Surround View system with Top View, Panorama View dan 3D View.

BMW iDrive generasi terbaru dengan BMW Curved Display.

BMW Live Cockpit Professional standar di BMW X5 baru menyertakan edisi terbaru BMW iDrive. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci.

Harga dan Ketersediaan.

BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 1.797.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini. Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 60 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

BMW

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia akan kembali hadir secara memukau di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

BMW Motorrad

Autos.id – Kali ini Pertamina Enduro ingin mencoba Pelumas terbaru mereka di motor gede yang ada di Indonesia. Bekerjasama dengan BMW Motorrad Indonesia, Pertamina...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  BMW Group Indonesia terus berinovasi untuk gak sekedar menghadirkan produk baru, namun juga berbagai inovasi yang menarik. Terbaru, mereka baru saja...

Mobil

BMW Indonesia Hadirkan Pengalaman Premium Hasil Kerjasama Strategis dengan Bluebird Group. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, BMW Indonesia membuat terobosan baru yaitu mengumumkan kolaborasi...

error: Content is protected !!