Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Pertimbangkan Akusisi dengan Brand Lain

Toyota pertimbangkan akusisi

Toyota pertimbangkan akusisi dengan brand lain dalam rangka mengembangkan pasar terutama di segmen kendaraan listrik untuk bersaing dengan produsen Eropa.

Tokyo, Autos.id – Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota saat ini telah menyiapkan strategi agar lebih agresif baik dilini produksi maupun dalam upaya penguasaan market dipasar otomotif internasional.

Hal ini langsung disampaikan oleh Chief Executive Toyota, Akio Toyoda untuk mempertahankan posisinya sebagai brand yang kuat di pasar global. Terkait strategi agresif, Toyoda ingin ada hal baru yang dilakukan menjawab perubahan industri otomotif yang signifikan.

“Industri otomotif sedang mengalami perubahan besar dan bergeser ke arah mobil listrik dan teknologi otonom sehingga Toyota harus menuju ke sana”

“Industri otomotif sedang mengalami perubahan besar dan bergeser ke arah mobil listrik dan teknologi otonom sehingga Toyota harus menuju ke sana,” katanya seperti dilansir Leftlane, Rabu (14/6/2017).

Toyota Akusisi

Akio Toyoda

Untuk itu, tekannya Toyota perlu melakukan persiapan matang sehingga dapat megatasi perubahan besar untuk menjamin kelangsungan masa depan Toyota kedepan. Toyota yakin dengan kekuatan yang dimilikinya saat ini dapat terus bersaing dengan rivalnya dari Eropa.

Selain itu Toyota juga terus melebarkan sayapnya dalam strategi marger dan akusisi sebagai investasi yang kuat untuk dapat membawa gerbong yang besar dalam kemajuan bersama dibawa satu atap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...