Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki GSX-R150 Varian Baru dengan Shuttered Key System Lebih Hemat Ongkos

Suzuki menghadirkan varian terbaru GSXR150 dengan Shuttered Key System. Meski memberi tanbahan pda fitur tersebut, harganya lebuh murah.

Jakarta, Autos.id – Kesuksesan Suzuki GSX-Series pada tahun 2017 tidak membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lantas berpangku tangan. Pengembangan dan inovasi bagi mereka belum selesai. Karena itu, diawal tahun 2018 mereka kembali menambahkan pilihan varian baru yakni Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Pengembangan teknoogi kunci anti maling ini, menjawab permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System. Teknologi ini menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

“Pengembangan teknoogi kunci anti maling ini, menjawab permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System. Teknologi ini menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis”

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen dapat memarkir motor. SIS memproduksi varian terbaru ini dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak dalam memilih tunggangannya.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengungkapkan kehadiran GSX-R150 dengan Shuttered Key System untuk mematikan motor konsumen selalu ada dalam keadaan aman saat ditinggal.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya. karena itu, melalui inovasi ini kami ingin menjawab permintaan konsumen GSX-R150 sebagai kontributor utama dalam penjualan Suzuki,” kata Yohan melalui ketarangan resminya.

Kunci Suzuki GSX-R150 dengan pengaman Key System

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Selain itu, yang dipatok pada varian baru iniyakni Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Berbeda Rp 1 juta dengan GSX-R150 varian Keyless Ignition System.

Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

error: Content is protected !!