Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

STP Power steering Fluid + Stop Leak Jaga Power Steering Tetap Enteng

STP Power steering Fluid + Stop Leak

STP Power steering Fluid + Stop Leak kini telah tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel, dengan harga Rp. 56.000 dengan kemasan 354 ml per botol.

Jakarta, Autos.id – Inovasi otomotif membuat kemudi mobil saat ini lebih ringan dan mudah dikendalikan karena menggunakan teknologi power steering. Untuk mendukung optimalisasi kinerja fitur ini dibutuhkan minyak power steering bertekanan tinggi.

Untuk itu, STP menghadirkan produk Power steering Fluid + Stop Leak yang memiliki fungsi menjaga power steering tetap ringan, melindungi karet seal dari keausan sehingga tidak mengalami kebocoran.

“STP Power steering Fluid + Stop Leak hadir dengan formula unik 2-in-1 yang dapat kebocoran minyak power steering karena keausan atau penyusutan seal”

STP Power steering Fluid + Stop Leak hadir dengan formula unik 2-in-1 yang dapat kebocoran minyak power steering karena keausan atau penyusutan seal. Formula ini mengandung spesial conditioner yang dapat merevitalisasi dan mengembangkan seal yang mengeras dan menyusut sekaligus menjaga kekenyalan/elastisitas seal.

STP Power steering Fluid + Stop Leak

Selain itu, cairan ini diperkaya dengan ZDDP untuk melindungi sistem power steering dari keausan dan kerusakan. Mengandung anti-buih untuk meningkatkan efisiensi kerja pompa dan menghentikan bunyi derit/squeals.

Selain itu STP menambahkan Corrosion Inhibitor yang berfungsi mencegah sistem power steering dari karat dan korosi. STP Power steering Fluid + Stop Leak dapat digunakan sebagai pengganti minyak power steering biasa sebagai perawatan preventif dan sangat ideal digunakan untuk mobil yang telah menempuh jarak diatas 75,000 mil. Bersifat netral dapat dicampur dengan semua cairan minyak power steering.

STP Power steering Fluid + Stop Leak yang telah diracik dengan formula khusus berdasarkan penelitian ini dapat menjadi pelindung keentengan powersteering mobil dan telah memenuhi standar service dari semua pabrik mobil terkemuka di dunia. Produk ini kini telah tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel, dengan harga Rp. 56.000 dengan kemasan 354 ml per botol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Berbagai aksesoris mobil ini penting untuk Anda miliki untuk menunjang perjalanan liburan Anda dengan road trip naik mobil....

Aksesoris

Last updated on 24 Mei, 2023 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

error: Content is protected !!