Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Replika Yamaha WR450F Rally Dirilis

Replika Yamaha WR450F Rally telah resmi diluncurkan, menariknya, para pemilik ini ditantang untuk ikutan Rally Dakar 2018 dengan menggunakan program khusus.

California, Autos.id – Yamaha telah meluncurkan replika Yamaha WR450F Rally. Ini adalah replika dari motor yang digunakan pereli Xavier de Soultrait saat menang di balapan Merzouga Rally 2017.

Replika Yamaha WR450F Rally dibangun atas kerjasama perusahaan part balap, Rally Raid, dan juga perusahaan aksesori motor DRAG’ON. Perusahaan tersebut telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Eropa untuk memberi kesempatan kepada para pemilik motor ini ikut merasakan balap Rally Dakar 2018.

“Nantinya DRAG’ON akan memberikan paket Rally Race Service bagi para konsumen replika Yamaha WR450F Rally. Paket ini berupa layanan full service baik dari sisi pengadaan suku cadang maupun mekanik agar para pemilik motor turun di balapan reli paling ganas di dunia tersebut”

Nantinya DRAG’ON akan memberikan paket Rally Race Service bagi para konsumen replika Yamaha WR450F Rally. Paket ini berupa layanan full service baik dari sisi pengadaan suku cadang maupun mekanik agar para pemilik motor turun di balapan reli paling ganas di dunia tersebut.

Replika Yamaha WR450F Rally

Replika Yamaha WR450F Rally menggunakan mesin silinder tunggal 449 cc dengan sistem injeksi bahan bakar dan berpendingin cairan. Mesin ini kermudian dikombinasikan dengan gearbox 5 percepatan dan final chain drive. Yamaha tidak merilis angka untuk power dan torsinya, namun sistem pembuangan gas dari motor ini sudah menggunakan knalpot Akrapovic.

Pada bagian depan replika Yamaha WR450F Rally menggunakan garpu upside down dan suspensi belakang pakai monoshock. Travel suspensi depan mencapai 310 mm dan untuk belakang 318 mm. Kaki-kaki ini guna mengapit roda 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Buat penghenti lajunya, telah disediakan cakram 290 mm di depan dan cakram 245 mm di belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Yamaha sedang mengembangkan teknologi yang membuat motor tidak akan jatuh saat melaju. Autos.id – Salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Yamaha, kabarnya sedang...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Mobil

Hadirnya teknologi airbag pada produk sepeda motor Yamaha dimasa depan ini diharapkan bisa mengurangi resiko kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Autos.id – Berbicara...

Berita Otomotif

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance. Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik...