Berita Otomotif

Mazda Checkup Point Cara Mazda Temani Pelanggan Mudik Lebaran

Mazda Checkup Point
Mazda Checkup Point 2016

Mazda Checkup Point merupakan program layanan after sales dari Mazda Indonesia untuk menjamin menyamanan pengguna kendaraan Mazda selama menjalani perjalanan mudik Lebaran.

Jakarta, Autos.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan mengadakan program Mazda Checkup Point dalam rangka persiapan perjalanan mudik bagi para pengguna kendaraan Mazda di Indonesia.

Mazda Checkup Point akan diselenggarakan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program yang termasuk free checkup, mulai 1-30 Juni 2015, Lebaran Siaga berupa Mazda Standby Workshop pada 4-8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point 2-7 Juli 2016.

Keizo Okue, President Director MMI, mengatakan melalui program Mazda Check Up Point, Mazda ingin mewujudkan semangat Be Alive-nya dalam mendukung kunsumen.

“Saat-saat mudik selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri adalah saat-saat penuh kebahagiaan dan keceriaan. Pelaksanaan program ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua Zoom-Zoom lovers” kata Okue melalui keterangan resminya, Rabu (8/6/2016).

“Mazda Checkup Point akan diselenggarakan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program yang termasuk free checkup, mulai 1-30 Juni 2015, Lebaran Siaga berupa Mazda Standby Workshop pada 4-8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point 2-7 Juli 2016”

Program yang dimulai dengan Service Campaign Program pada 1-30 Juni 2016 ini terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang ketika mudik.

Bagi pelanggan yang melakukan pemeriksaan gratis di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik selama persediaan masih ada. Service Program akan hadir di 43 dealer resmi yang menyediakan layanan 3S (Sales, Services, dan Spareparts)

Selanjutnya pada 4-8 Juli 2016, program Lebaran Siaga menyediakan layanan 24 jam di beberapa dealer resmi yang bersiaga 24 jam di setiap area wilayah. Untuk wilayah Jakarta terdapat 5 dealer, yakni Mazda Sunter, Mazda Bogor, MazdaTangerang, Mazda MT Haryono, dan Mazda Cikarang.

Mazda Checkup Point

Program Mazda Selama Mudik Lebaran 2016

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali tersedia 5 dealer, yakni Mazda Bandung1, Mazda Semarang, Mazda Jogjakarta, Mazda Adityawarman, and Mazda Bali2 Sunset. Selain itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatra, antara lain Mazda Lampung, Mazda Palembang, and Mazda Medan.

“MMI juga menghadirkan Posko Siaga Lebaran berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci arah Jawa Tengah yang akan tersedia bagi semua pengguna mobil Mazda selama perjalanan mudik untuk melakukan cek kendaraan dan perbaikan ringan untuk situasi darurat. Sedangkan untuk perbaikan berat akan diarahkan ke dealer Mazda layanan 24 jam terdekat,” papar Seiji Toyota, Customer Service Director MMI.

Selain jasa layanan dan perbaikan, Posko Siaga Lebaran juga menyediakan beberapa fasilitas termasuk working bay, Mazda Care, layanan suku cadang, fasilitas hiburan, kids zone, makanan dan minuman ringan, wi-fi,dan pijat elektrik. Souvenir gratis dan juga informasi teknis lainnya juga tersedia bagi para pelanggan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top