Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lelang Otomotif di Masa Pandemi? Kini Bisa Dilakukan Dari Rumah!

Peluncuran platform digital ini untuk menjawab tantangan pada masa pandemi  COVID-19

Jakarta, Autos.id  –  Kondisi di Pulau Jawa dan Bali, khususnya DKI Jakarta, kini masih terbatas ruang geraknya, karena diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah. Karena itu, ketika ingin beraktifitas di luar rumah seperti mengikuit lelang otomotif, khawatir akan penyekatan atau juga pembubaran oleh satuan tugas Covid-19.

Bagaimana bisa melakukan pembelian kendaraan atau barang-barang diinginkan tanpa perlu pergi kemana-mana, apakah ada solusinya?

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, PT Balai Lelang SUN yang berdiri sejak tahun 2011 yang didirikan oleh Jane Effendy. menyediakan layanan lelang di Indonesia melalui sebuah inovasi terbaru yaitu Digital Platform melalui website https:lelangsun.co.id/.

Jane Effendi (Kedua dari Kanan) dan Remy Trianto (kedua dari kiri)

“Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian kendaraan baru ataupun second seperti mobil, sepeda motor, kendaraan niaga, dan lainnya,” jelas Remi  Trianto, Division Head PT. Balai Lelang SUN di Jakarta, hari ini (Selasa, 14/9).

Sedangkan Jane Effendy sendiri menyampaikan, bahwa ini akan membantu para penjual dan pembeli secara transparan dan lebih menarik sehingga dapat meningkatkan perekonomian nasional. “Juga menambah pilihan untuk konsumen dengan barang-barang original bukan palsu,” tukasnya.

Lebih lanjut Jane mengungkapkan, digital platform ini bukan hanya terbatas pada produk otomotif saja, tetapi juga menyediakan barang-barang yang ada di e-commerce. “Seperti Laptop, Smartphone, Tas, Pakaian, Sepatu, dan lainnya secara digital,” imbuhnya.

 

 

 

 

Adapun  Digital  Platform  ini  menyediakan  opsi  metode  lelang  dengan  berbagai keunggulan masing-masing yaitu Onsite Auction, Live Auction, dan Online Auction, yang dapat mendukung kebutuhan anda dalam mengikuti Event Lelang.

  • Onsite Auction : Peserta dapat langsung melakukan penawaran atau bidding di lokasi  PT.  Balai  Lelang  SUN  sesuai  dengan  jadwal  yang  telah ditentukan.
  • Live Auction :  Peserta  dapat  mengikuti  lelang  melalui  Website  sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. tanpa harus dating ke lokasi Lelang.
  • Timed Auction : Peserta dapat mengikuti lelang online di mana saja hanya melalui Digital Platform Online PT. Balai Lelang SUN secara real-time.

Balai Lelang SUN akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen vendor, sehingga tercapai kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...