Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Desain Ekstrim McLaren 720S Perpaduan Estetika dan Performance

McLaren 720S

McLaren 720S dianggap sebagai supercar MacLaren yang menghadirkan desain baru. Temanya perpaduan antara eksplorasi tenaga dari mesinnya serta estetika desain.

Jakarta, Autos.id – Indonesia kedatangan model sport terbaru dari McLaren yakni New McLaren 720S yang merupakan mobil generasi kedua super seies yang dikenal sangat mapan dari sisi power maupun teknologi.

Mobil yang lahir dengan tagline “Rise Your Limited” ini menggambarkan eskplorasi power dan desain yang out the box dari kebiasaan desain mobil-mobil McLaren sebelumnya. Hal ini terlihat dari sisi desain bodi samping yang mendapat space lebih lebar antara rangka dengan plat bodi yang menjadi ruang lubang angin sebagai jalur ruang angin untuk mendinginkan mesin.

“Mobil yang lahir dengan tagline “Rise Your Limited” ini menggambarkan eskplorasi power dan desain yang out the box dari kebiasaan desain mobil-mobil McLaren sebelumnya”

“Bagian bodi samping yang agak renggang dengan rangka di desain sebagai lubang angin sekaligus memberikan rasa estetika yang lebih,” kata Irmawan Poedjoadi, CEO of McLaren Jakarta, saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

McLaren 720S

Ia melanjutkan bahwa semua mobil McLaren memiliki kekhasan pada desain yang benar-benar dibuat sesuai dengan kebutuhan mobil untuk mendukung performa terbaiknya sebagai mobil sport kalas atas karena itu McLaren selalu hadir inovatif. “Saya kira ini perpaduan dari estetika dan pendukung performa karena semuanya didesain dengan pertimbangan memiliki fungsi untuk mendukung performa mobil,” terangnya.

McLaren 720S

Ia berharap McLaren 720S mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Indonesia, khususnya mereka para penggemar supercar yang selalu mengiginkan sebuah mobil dengan keesklusifan yang tinggi dengan dukungan teknologi yang mumpuni.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Nantinya, produk mobil SUV listrik ini akan menjadi produk revolusioner dan bersejarah bagi McLaren. Autos.id – Sejak kedatangan bos terbaru, Michael Leiters, salah satu...

Mobil

Nantinya produk mobil SUV dari Mclaren ini tetap akan mempertahankan ciri khas Mclaren yang sport dan memiliki performa yang luar biasa. Autos.id – Bila...

Berita Otomotif

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan....

McLaren

McLaren menyertai mobil baru dengan seri one-make racing baru. Autos.id РMcLaren memantapkan dirinya sebagai merek balap terlebih dahulu sebelum membangun kendaraan komersil. Sebelum debut...