Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Astra Dukung Turnamen Golf Indonesian Master

Last updated on 4 Desember, 2022

BMW Astra memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022 mendatang.

Jakarta, Autos.id  –  Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius di dunia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional. Pada hari ini dilakukan acara press conference yang dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan.

Sanfrantis Tanu sampaikan, “Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain.”

Hadiah Hole-in-One BMW 218i

Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.”

BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. Selain itu BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.

Sanfrantis Tanu, Jimmy Masrin, dan Teguh Widodo di depan display BMW iX

Selain penjelasan dukungan yang diberikan oleh BMW Astra untuk Indonesian Masters, dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin sebagai tanda serah terima 15 mobil BMW sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga