Aksesoris

Bersama Dovizioso dan Lorenzo, Shell Ajak Konsumen Libas Tantangan Untuk Maju

Kampanye Shell 2018 bertajuk ‘Libas Tantanganmu’ membawa sebuah pesan moril agar semua konsumen shell dapat maju dan mewujudkan impiannya

Jakarta, Autos.id – PT Shell Indonesia meluncurkan sebuah kampanye global untuk tahun 2018 bertajuk “Libas Tantanganmu”. Seruan ini merupakan sebuah aksi untuk membangkitkan spirit kepada pengguna motor, riders dan para mekanik bengkel untuk tidak menyerah menggapai impiannya.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia dengan semangat mengatakan kampanye ini bertujuan memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan demi mencapai yang terbaik.

“kampanye ini merupakan kampanye global dan ini sejalan dengan aksi Shell Indonesia untuk mendukung konsumen, para pemotor, riders, dan mekanik bengkel untuk tetap semangat menghadapi segala tantangan untuk mewujudkan cita-cita terbaiknya,” kata Andyasuri, Kamis (1/2/2018) di Hotel Serathon, Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Kampanye ini semakin mendapatkan kekuatannya dengan kehadiran dua pebalap tim MotoGP Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang ikut mendukung gerakan dan aksi ini. Andrea Dovizioso dalam kesempatan ini menghubungkan makna aksi ini dengan capaian balapannya di tahun 2017”

Shell Kampenyekan program ‘Libas Tantanganmu’ Bersama Pebalap MotoGP

Kampanye ini semakin mendapatkan kekuatannya dengan kehadiran dua pebalap tim MotoGP Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang ikut mendukung gerakan dan aksi ini. Andrea Dovizioso dalam kesempatan ini menghubungkan makna aksi ini dengan capaian balapannya di tahun 2017.

“Saya selalu menghadapi tantangan berbeda dalam setiap laga. Sepanjang gelaran MotoGP 2017 saya telah berusaha keras untuk meraih pencapaian terbaik. Kolaborasi Ducati dan Shell telah memberikan keuntungan bagi saya bersama tim kelas dunia, motor kelas dunia dan pelumas kelas dunia,” ujar pria yang akrab disapa Dovi ini.

Hal yang sama diutarakan Jorge Lorenzo, meski tampil kurang’menggigit’ ditahun 2017 karena masih melakukan adaptasi dengan motornya namun ia dapat mengatasi tantangan tersebut dan akan berusahan untuk tampil lebih maksimal di ajang balapan MotoGP 2018.

Shell Kampenyekan program ‘Libas Tantanganmu’ Bersama Pebalap MotoGP

“Musim 2017 adalah musim yang berat, motor baru dan brand baru. Namun saya bersyukur dapat melalui masa adaptasi dan tantangan di tahun 2017 dengan baik. Saya yakin, kerja sama teknis antara Ducati dan Shell telah memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin motor Ducati Desmosedici GP yang saya gunakan di musim 2017 lalu,” tukasnya.

Shell Indonesia berharap kedepannya slogan “Libas Tantanganmu” akan menjadi payung besar dalam berbagai materi komunikasi Shell Advance ke pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas, sehingga memberikan dampak positif untuk kemajuan bersama.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top