Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Lewis Hamilton Siap Teken Kontrak Baru di Mercedes

Lewis Hamilton berencana memperpanjang kontrak di Mercedes setelah tahun 2018, namun juara dunia tiga kali ini tidak terburu-buru menyelesaikan kesepakatan.

Inggris, autos.id Lewis Hamilton sedang mempersiapkan diri untuk musim depan, dan dengan Sebastian Vettel yang baru saja menandatangani kontrak untuk tinggal dengan Ferrari sampai 2020, Lewis juga bisa menyetujui persyaratan serupa meskipun dia mengatakan bahwa kesepakatan pembalap asal Jerman tersebut tidak mempengaruhi keputusannya sendiri.

“Saya tahu siapa yang menghubungi tim, dan itu terkait dengan hubungan baik yang saya miliki dengan Toto (Wolff, pimpinan tim Mercedes),” kata Hamilton seperti dikutip oleh Motorsport.com (4/9/2017).

“Jadi dia sangat terbuka dengan saya tentang siapa yang memanggil. Terkadang kadang menarik untuk mendengar siapa yang menelepon, dan siapa yang mencoba naik ke kursi atau duduk di sebelah saya.

“Dan kemudian untuk mengikuti panggilan tersebut, ada manuver yang terjadi, misalnya seperti penandatanganan Sebastian. Saya tidak tahu apakah semua orang mengharapkannya menandatangani kontrak  sampai tiga tahun.

“Hal itu tidak benar-benar menjadi pengaruh bagi saya, karena saya berencana untuk memperpanjang masa tinggal dengan tim ini, yang akan kami lakukan di beberapa titik di paruh kedua musim ini, atau menjelang akhir tahun.

“Saya tahu Toto telah mengatakan bahwa kita akan menunggu sampai akhir musim, (untuk membahas kontrak) karena pada umumnya itulah yang saya sukai, tidak ada yang terburu-buru dan saya masih punya waktu satu tahun lagi. Saya pikir kontrak terakhir berjalan sampai pertengahan musim ini. “

Hamilton mengatakan bahwa dia tidak memiliki kontak dengan tim lain, dan jika dia melihat-lihat di tempat lain, dia pasti akan memberi tahu Wolff.

“Tidak ada yang terburu-buru, dan saya tahu tim tersebut berkomitmen penuh kepada saya, dan saya belum pernah mengangkat telepon dan berbicara dengan tim lain, jadi saya menjelaskannya kepada orang-orang itu.

“Saya tidak berusaha menimbang pilihan saya, dan jika saya menelepon Toto dan mengatakan bahwa saya akan melakukan due diligence untuk melihat opsi apa yang ada untuk saya, jelas saya tidak mempunyai rencana untuk melakukannya.

“Saya juga ikut senang dengan apa yang didapatkan Sebastian di sana, saya pikir semua hal terjadi karena suatu alasan, dan dalam bentuk rencana yang telah saya miliki, lima tahun kedepan atau apapun itu, saya bisa menjelaskan teka-teki di masa depan ketika harus meninggalkan kompetisi ini (Formula 1).”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood. Autos.id  –  Namun,...

Balap

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak data dalam memahami masalah porpoising yang merusak mobil balap W13-nya, Autos.id  –  Mercedes memasang beberapa sensor tambahan ke...

Balap

Pembalap Inggris itu berada di belakang Lando Norris dari McLaren pada detik-detik terakhir Q3 GP Australia. Autos.id –  Dengan hasil tersebut, menempatkannya di urutan...

Reviews

Mercedes GLC untuk tahun 2023 tampaknya tidak memiliki camo, walaupun ada penutup mobil di atapnya. Autos.id – Mercedes GLC 2023 menunjukkan perubahan yang terbaru, yakni dengan...