Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Brad Pitt dan Lewis Hamilton Bertemu Dalam Film Hollywood Tentang F1

Terlepas dari banyaknya film Holywood yang bercerita tentang balapan, film tentang Formula 1 sangat jarang sekali bisa menembus dunia film Holywood.

Autos.id  –  Namun, beberapa waktu ini, popularitas dari dokumenter F1: Drive to Survive yang diputar Netflix, mungkin membuat beberapa produser film mulai melirik potensi untuk membuat cerita film yang berkaitan dengan ajang balapan F1. Baru-baru ini, Brad Pitt yang berada di bawah rumah produksi Apple Studios dikabarkan akan bergabung dengan sebuah proyek film tentang F1. Selain itu, dikabarkan juga juara F1 tujuh kali, Lewis Hamilton dan beberapa staf film Top Gun: Maverick akan turut serta juga. Memang, judul film belum keluar sama sekali, namun beberapa detail telah bocor ke telinga publik.

Kabarnya proyek tersebut telah diakuisisi oleh Apple Studios yang dilaporkan berhasil memenangkan proyek ini melawan beberapa studio besar dan layanan streaming lainnya, seperti Amazon, MGM, Netflix, Paramount, Sony, dan Universal.

Didukung Anggaran Besar dan Talenta Hebat

Film ini kabarnya akan dibintangi oleh Brad Pitt, namun dia tidak berperan sebagai sosok karakter protagonis di film sejarah F1 seperti film Rush 2013, tetapi ia akan berperan sebagai pembalap veteran F1 yang dibujuk keluar dari masa pensiunnya untuk membimbing rekan setimnya yang masih amatir. Plot ini samar-samar menyerupai kisah kembalinya Michael Schumacher ke ajang F1 saat membimbing  Nico Rosberg muda.

Kabar baik lagi, cerita tersebut akan ditulis oleh salah satu talenta hebat Hollywood. Rumor beredar bahwa Ehren Kruger, salah satu penulis Top Gun: Maverick, akan menjadi penulis naskah untuk film ini. Dia bukan satu-satunya bekas kru film Maverick yang akan ikut serta, karena sutradara Joseph Kosinski juga akan datang, begitu pula produser Jerry Bruckheimer dan Chad Oman, sementara Sir Lewis Hamilton sendiri juga dikatakan memiliki kontribusi besar. Perusahaan produksi milik Brad Pitt, Plan B Entertainment juga akan terlibat.

Brad Pitt

Film ini dilaporkan memiliki anggaran di antara 130 juta dollar AS sampai 140 juta juta dolar AS, atau lebih dari tiga kali lipat total anggaran film Rush 2013,dan lebih 30 juta dari biaya film Ford v Ferrari. Jelas dari sisi anggaran maupun bakat, film tentang F1 ini tidak kekurangan sam sekali. Namun, tentunya kita masih belum berkata apa-apa selain menunggu kabar selanjutnya, terutama untuk judul, trailer dan juga premis pasti film tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Lewis Hamilton memang mendesain Pagani Zonda miliknya sesuai karalteristik pembalap tim Mercedes tersebut. Autos.id – Juara dunia 7 kali F1, Lewis Hamilton terkenal sebagai...

Balap

Balapan terakhir musim 2021 di GP Abu Dhabi yang penuh dengan drama akhirnya dimenangkan oleh Max Verstappen setelah melalui pertarungan yang ketat dengan Lewis...

Balap

GP Abu Dhabi menjadi seri pamungkas dari panasnya persaingan antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton selama musim 2021 ini. Abu Dhabi, Autos.id – F1...

Balap

Balapan GP Arab Saudi yang berlangsung untuk pertama kalinya tersebut diwarnai dengan 2 kali bendera merah serta drama antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen...

error: Content is protected !!