Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

40 Tempat Baru Siap Jadi Penyelenggara Formula 1

Ajang Grand Prix Formula 1 bisa diselenggarakan diantara 40 tempat baru yang bisa dipilih.

Prancis, autos.id Direktur komersial Formula 1, Sean Bratches, mengatakan bahwa ada sekitar 40 minat dari tempat-tempat potensial grand prix sejak Liberty Media mengambil alih promosi awal tahun ini.

Bratches mengatakan bahwa F1 akan memilih tempat baru berdasarkan apa yang dapat mereka bawa ke olahraga ini, dengan fokus pada balapan jalanan di kota-kota besar dan secara otomatis bisa menambah penawaran komersial terbaik.

Dia juga ingin membagi musim demi musim, dengan balapan di Eropa, Asia dan Amerika digabungkan agar membantu logistik dan pemasaran.

“Saat ini dengan operasi Concorde Agreement, persetujuannya adalah 25 tempat,” kata Bratches seperti dikutip f1.com (11/9/2017).

“Dalam tujuh bulan saya berada di pekerjaan ini, saya mungkin sudah memiliki sekitar 40 negara, kota, kotamadya bahkan pemerintah daerah yang mendekati saya tentang minat untuk menyelenggarakan balapan F1, tentunya sangat menggembirakan.

Grid F1

“Saya pikir itu mewakili merek olahraga ini, dan apa yang orang-orang coba lakukan secara lokal untuk penggemar dan mendorong visibilitas dan cakupan bisnis mereka.

“Saat kami melihat kalender balapan, kami ingin melakukan beberapa hal yang lebih luas. Secara historis, ini merupakan proses yang sangat reaktif dalam hal kota yang datang ke F1 dengan penuh minat.

“Saya pikir dari sudut pandang merek, kami mencoba berporos dan menjadi lebih proaktif dalam mengidentifikasi kota dan lokasi yang sesuai dengan merek kami dan strategi kami untuk menyelenggarakan balapan di mana Anda dapat mengaktifkan basis penggemar besar, terutama di pusat kota.”

Namun Bratches mengatakan dirinya tidak ingin melihat trek bergaya Tilke yang lebih permanen dibangun di area padang pasir, di rawa-rawa atau di tanah pertanian.

“Dalam hal tahap berikutnya ke mana kami melangkah, saya tidak berpikir Anda akan memiliki trek yang benar-benar dibangun untuk tujuan olahraga ini.

“Kami akan memiliki pembagian di antara rel kota, trek warisan, dan tujuan untuk dibangun. Tujuan selanjutnya adalah meletakkan lebih banyak balapan di kota. Untuk alasan yang saya nyatakan, kami pikir itu proposisi yang sangat menarik dari perspektif kepentingan olahraga.”

Ketika ditanya balapan mana yang tidak cukup menyumbang untuk bertahan hidup, dia berkata: “Kami mencintai semua yang ada disini! Saya pikir saat kami melihat pembagian balapan menurut wilayah, Anda akan melihat beberapa hal yang berbeda dan beberapa lagi menambahkan keunikan balapan. Kami sangat ingin memaksimalkan peluang dari grand prix ini. ”

Bratches mengatakan bahwa pengelompokan balapan menurut daerah akan bermanfaat, terutama dalam hal biaya transportasi. Namun, ia juga meyakini bahwa hal itu akan menjadi baik bagi penggemar.

“Saat ini kami menjelajah ke seluruh dunia tanpa pemikiran lebih luas. Dalam dunia yang ideal, bisa saja dilupakan tatanannya, tapi Anda akan menyukai sepertiga balapan pertama di Eropa, sepertiga kedua di Amerika, dan tahap terakhir di Asia.

“Kesempatan lain dari sudut pandang penggemar adalah bisa mengatakan kepada penggemar bahwa dalam dua atau tiga bulan ke depan Anda harus bangun lebih awal untuk menonton grand prix, dan tentu saja menarik perhatian pecinta olahraga ini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya jika Mick Schumacher mampu menjadi sorotan...

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Valtteri Bottas menjalani Formula 1 2018 dengan tidak pernah sekalipun memenangi balap. Dia juga beberapa kali menemui insiden di dalam balap. Tak mau hal...

Balap

Pembalap Esports Bisa Berlomba di Formula 1 Dalam ‘10 tahun mendatang’, menurut kepala pemasaran F1. AS, autos.id – Simracing telah menjadi cabang motorsport yang...