Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

TAC Chapter Karawang Lakukan Santunan di Hari Ulang Tahunnya

Perayaan ulang tahun ketiga TAC chapter Karawang

Perayaan ulang tahun komunitas mobil biasanya cukup identik dengan kegiatan bersenang-senang. Namun, hal seperti itu tidak dilakukan oleh Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang, melangsungkan perayaan ulang tahunnya yang ketiga di Auto2000 Karawang pada Minggu (7/10). Acara kali ini diselenggarakan dengan sederhana, dengan mengangkat tema “berbagi kebahagia’an bersama”. Kegiatan ini diselingi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan saung yatim Karawang.

Ulang tahun ketiga TAC chapter Karawang ini dihadiri oleh sekitar 30 anggota. Perayaan ulang tahun ini jadi makin meriah dengan kehadiran dari perwakilan Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK), Sigra Club Indonesia (SUCI), dan komunitas mobil lainnya.

Peringatan hari jadi TAC chapter Karawang yang ketiga ini berjalan dengan hikmat, dan diselingi dengan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi, dan Donggala. Donasi ini akan disalurkan melalui bendahara umum TAC, yang kemudian akan langsung disalurkan ke lokasi bencana lewat chapter TAC yang ada di Sulawesi dan sekitarnya.

TAC chapter Karawang mengajak anak-anak yatim dalam perayaan ulang tahunnya yang ketiga

Bukan hanya dari anggota komunitas, anak-anak yatim yang diajak dalam acara ini juga turut menyemarakkan suasana. Mereka membacakan doa-doa dan hafalan ayat suci Al-Quran, serta sholawat Nabi.

Seperti lazimnya sebuah acara ulang tahun, ada sesi pemotongan tumpeng yang dilakukan sebagai wujud rasa syukur TAC chapter Karawang yang sudah menginjak usia tiga tahun

Sembari acara berlangsung, para mekanik Auto2000 Karawang juga melakukan pemeriksaan kendaraan milik para anggota TAC Karawang, serta tamu-tamu undangan yang hadir. Dengan demikian, para hadirin yang datang ke acara ulang tahun TAC Karawang pastinya pulang ke rumahnya masing-masing dengan perasaan yang senang dan tenang karena mobilnya sudah diperiksa oleh tenaga ahli.

“Acara ini dibuat secara sederhana tetapi dengan kekompakan dan kesolidan anggota TAC, perayaan ulang tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya berharap anggota TAC Karawang, selalu menjaga silaturahmi antar anggota TAC maupun sesama Komunitas lainnya,” ucap Ibnu, Ketua TAC chapter Karawang dalam siaran pers.

Baca juga: Toyota Agya Club TangRay Rayakan Ultah Keempat dengan Aksi Sosial

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai sebuah Small Hatchback, All New Agya GR Sport dibekali racikan spesial untuk menghadirkan performa dan handling yang superior di kelasnya....

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Untuk mengatasi kemacetan saat menghadapi masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), pemerintah memberlakukan salah satu cara mengatasi kemacetan...

Tips

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Jalan-jalan liburan ke luar kota jelang Tahun Batu 2024 perlu persiapan matang. Mulai dari kondisi...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Meski di beberapa wilayah sudah mulai turun hujan, tapi akhir-akhir ini cuaca panas masih mendominasi. Ini perlu jadi perhatian AutoFamily tentunya,...

error: Content is protected !!