Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Solar Gard Luncurkan Kaca Film Cantik Black Phantom Series di GIIAS 2018

Solar Gard Luncurkan Kaca Film Cantik Black Phantom Series di GIIAS 2018

Solar Gard kembali membawa produk barunya Black Phantom Series untuk memberikan kenyamanan pada pengguna mobil di Indoenesia. Kaca mobil ini memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96%.

Tangerang, Autos.id – PT Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru kaca film dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96% dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara.  Inovasi dari dari Solar Gard Saint Gobain dengan tagline “The Most Advanced Nano Ceramic Technology” menghasilkan tampilan Pure Black Tone appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute.

“Produk terbaru ini kami yakini menjadi ‘The Game Changer’ dalam market kaca film bernuansa hitam di Indonesia. Black Phantom Series memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang”

Untuk melengkapi line up produk dari Solar Gard Premium yang terdiri dari LX Series sebagai Flagship produk, Black Premium 10 serta Grey Silver Grey 10 sebagai produk kaca film yang sangat diminati.

“Produk terbaru ini kami yakini menjadi ‘The Game Changer’ dalam market kaca film bernuansa hitam di Indonesia. Black Phantom Series memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang,” kata William Salim, Business Development Manager Solar Gard Indonesia.

Solar Gard Indonesia memberikan fasilitas garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia yang terdiri lebih dari 80 dealer di 40 kota seluruh Indonesia.

Selama di GIIAS kaca film Black Phantom Series dijual dengan harga spesial. Bagi mereka yang ingin mengganti kaca film sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara terbaik bersama kaca film Solar Gard seri terbaru ini bisa menjadi pertimbangan Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Menggunakan kaca film dapat menjadi pilihan untuk kendaraan di wilayah tropis seperti Indonesia. Kaca film atau window film menangkal panas sinar...

Berita Otomotif

Apakah kaca film mobil baru yang menimpa kaca film mobil yang lama memiliki dampak buruk? Autos.id – Banyak pengguna mobil berpikir bahwa semakin tebal...

Mobil

Sebelum Anda memutuskan mengganti kaca film, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih kaca film yang tepat untuk mobil Anda. Autos.id – Saat ini...

Tips

Mempercantik mobil sah-sah saja tapi memasang aksesori mobil tak boleh asal-asalan. Terutama kaca film, lampu HID, hingga TV Dasboard. Apa alasannya? Jakarta, Autos.id –...

error: Content is protected !!