Aksesoris

Filter Udara Ferrox Dukung Performa Honda PCX 150 dan Ninja 250

Filter udara Ferrox terbaru dengan desain dan teknologi khusus siap mendukung performa dan efisiensi motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

Jakarta, Autos.id – PT Prima Semesta Asia memperkenalkan dua produk filter udara Ferrox untuk motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250, di di Hotel Sparks Life, Resto & Lounge  Exito , Mangga Besar Raya, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Kehadiran produk baru filter udara Ferrox ini untuk mendukung performa mesin dan efisiensi konsumsi bahan bakar motor konsumennya. Penyaring udara ini diracik desain baru dengan  lekukan saringan berbentuk zig zag dengan tujuanya agar suplai aliran udara lebih cepat.

Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia menjelaskan kerapatan anyaman 45 mikron pada filter udara ini bisa memberikan suplai udara lebih lancar, sehingga suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal dan mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia menjelaskan kerapatan anyaman 45 mikron pada filter udara ini bisa memberikan suplai udara lebih lancar, sehingga suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal dan mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar”

Filter udara Ferrox untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250,

“Seiring dengan perkembangan teknologi dunia otomotif roda dua di dunia, dengan dukungan tim riset kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga filter udara Ferrox ini dapat sinergis dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada sepeda motor,” katanya dalam acara peluncuran tersebut.

Ia menjelaskan selain keunggulan diatas, filter udara ini juda mudah dirawat karena cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih khusus filter. Dengan perawatan yang baik dan benar, filter udara ini bisa bertahan lama sehingga menghemat danda perawatan kendaraan.

Filter udara Ferrox untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250,

“Penyaring udara yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai bulan Agustus ditawarkan dengan harga Rp 500,000 untuk Honda PCX 150  sedangkan Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 750.000,- ,“ kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Khusus untuk produk Ferrox  filter udara dengan teknologi terbaru mendapat tambahan garansi selama 30 hari atau menjadi 7 bulan dari semula 6 bulan jika terdapat cacat produksi dengan demikian semakin memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Comments
To Top