Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Innova Community Banjir Trophy dalam Kompetisi Otomotif

Innova Community Banjir Juara dalam Aktivitas Otomotif

Innova Community (IC) berhasil mengantongi berbagai juara dalam aktivitas kompertisi otomotif pekan lalu. Prestasi ini membiktikan eksistensi mereka sebagai komunitas solid

Jakarta, Autos.id – Innova Community (IC) mengakhiri pekan lalu dengan sejumlah kegiatan kreatif, menarik, hingga menantang diantaranya Drag Race Seri Sentul di sirkuit Sentul, IOR OTOMOTIF DAY di Pekanbaru, gelaran HIN di Bandung dan kegiatan Coaching Clinic Tuning di Depok.

Semua kegiatan tersebut diatas berlangsung serentak pada tanggal 12-13 Mei 2018 diberbagai kota Indonesia yang melibatkan member komunitas dan Innova Community Racing Team (ICRT). Hal ini menunjukan keaktifan IC sebagai salah satu komunitas mobil yang sangat aktif di Indonesia.

Dari sejumlah keikutsertaan mereka, IC berhasil mengoleksi trophy-nya menjadi 14 buah setelah berhasil menang di beberapa kategori gelaran HIN dan Drag Race Riau di Pekanbaru.

“Dari sejumlah keikutsertaan mereka, IC berhasil mengoleksi trophy-nya menjadi 14 buah setelah berhasil menang di beberapa kategori gelaran HIN dan Drag Race Riau di Pekanbaru”

Innova Community Banjir Juara dalam Aktivitas Otomotif

Dalam acara Coaching Clinic Tuning di Depok tepatnya di WIN AUTO, kegiatan ini dipandu om Chiang & om Albert Huang dari Alientech Indonesia. Materi coaching clinic diantaranya pengenalan basic tuning mobil, engine re-maping dan perawatan kendaraan yang benar.

Pada Kejuaraan IOR OTOMOTIF DAY di Pekanbaru, ladies racer ICRT, tante Poppy, berhasil menjadi juara 1 di kelas Automatic monster.

Yogi keluar menjadi juara 4 dan dikelas Diesel Monster keluar sebagai juara 1. Di Bracket 11.5 detik, om Andri keluar sebagai juara 1 dan om Kelvin membawa pulang juara 2 kelas diesel monster dan juara 2 kelas automatic monster. Total ICRT Riau membawa pulang 6 Throphy dari 4 kategori.

Innova Community Banjir Juara dalam Aktivitas Otomotif

Di gelaran Drag race di sirkuit Sentul, Bogor, ICRT yang menurunkan pebalapnya om Ooy yang belum berhasil menyumbanghkan trophy karena beberapa kendala teknis sehingga hanya mencatatkan waktu di 17 detik untuk kelas 16 detik dan breakout di kelas 17 detik.

Kegiatan berlanjut di kota kembang, Bandung. Tim ICRT yang diwakilkan om Chiang, Om Albert Huang dan om Reza Pektay  ikut serta dalam kontes HIN. Mereka berhasil membawa pulang 9 Throphy.

Untuk kategori, BEST DRAG LOOK dan BEST INTERIOR RACING, Alberth Huang berhasil memenangkan trophy. Reza Pektay  berhasil mengantongi gelar BEST SILENT ASSASIN dan BEST HOTTEST ENGINE BAY . Sedangkan kategori BEST INTERIOR STREET RACING TUNER, BEST TOYOTA TUNER, BEST MPV TUNER, BEST THE NOStorious DEMON, dan BEST INDONESIAN MODIFIED CAR TUNER, berhasil di menangkan om Chiang.

Dengan sejumlah kemenangan yang diraih para member IC ini, Sisca, Ketua Harian IC mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya pada semua member yang ikut memberikan kontribusi bagi kebesaran klub, dan kebersamaan mereka dalam memberikan ruang ekspresi bagi semua member.

Innova Community Banjir Juara dalam Aktivitas Otomotif

“ICRT merupakan wadah yang dibentuk oleh Innova Community Pusat untuk menyalurkan minat anggota Innova Community dalam dunia balap dan kontes. Sehingga tidak kebut-kebutan di jalan. Di wadah ICRT ini tidak hanya hobby tersalurkan dan terarah, tapi juga mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya ICRT bisa hadir di chapter-chapter Innova Community yang lain”. Ujar Sisca, ketua harian Innova Community

Chiang yang ikut mewakili IC dalam beberapa kompetisi berharap kedepan tim balap mereka dapat memberikan lebih banyak lagi kejuaraan untuk IC

“ICRT kali ini bisa membawa pulang banyak piala, Semoga di event-event berikutnya bisa membawa piala lebih banyak lagi.” Ujar Chiang, tuner ICRT dari Alientech Indonesia dan Garage Autowerks Bandung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Sekarang ada banyak mobil keluarga murah di bawah Rp100 juta, terutama mobil bekas. Autos.id – Mobil keluarga adalah kendaraan berukuran sedang atau besar yang...

Mobil

Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai kendaraan komersial yang dapat pula memenuhi...

Komunitas

Last updated on 30 Desember, 2023 Jepara, Autos.id  –  Dalam rangka mendukung Pemerintah menuju Net Zero Emission, Innova Community (IC) mengadakan Kopdar Akbar Jawa...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

error: Content is protected !!