Motor

Honda Hadirkan Desain Baru Untuk Motor Big Bike Honda CBR500R (part 1)

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporty untuk jajaran big bike Honda diantaranya, CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F. Penyegaran melalui penyematan warna baru dilakukan untuk menemani gaya hidup para pecinta big bike di Tanah Air.

Jakarta, Autos.id  – Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series. Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan agresifnya dengan pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidupnya saat berkendara dengan big bike Honda.

 “Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas. CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond-tube. Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

2018 CBR500R Graphite Black, Silver Stripe

Fitur dashboard yang lengkap, dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Ignition Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm. Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern.

Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed. Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 144.900.000.

 

Comments
To Top