Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Volkwagen Produksi Masal Model-Model Populer untuk 2018

Volkwagen telah mempersiapkan semua pusat produksinya disemua negara untuk mendukung produksi mobil populer yang menjadi andalan di 2018.

Jerman, Autos.id – Volkwagen akan menghadapi tahun 2018 dengan persiapan yang matang, karena pada akhir tahun kemarin ia telah memproduksi model-model populer Volkswagen Jetta, Golf, Santana, Passat, dan Polo dalam jumlah yang besar.

Autoguide, Sabtu (30/12/2017) mengungkapkan tahun ini Volkwagen akan melangkah lebih ringan karena ia kan secara total memproduksi mobil berbagai model dengan memanfaatkan 50 pabriknya di 14 negara berbeda.

Dengan demikian selama perjalanannya selama 72 tahun, Volkwagen telah memproduksi lebih dari 60 model berbeda dan telah mendapat sambutan hangat dari konsumen di seluruh dunia, sehingga kurang lebih 150 juta unit mobil telah terjual.

Volkwagen Produksi massal Model Populer Untuk 2018

Untuk menjaga trend positif yang diraihnya hingga saat ini, setelah melalui ujian berat pasca Diesel Gate dengan memproduksi 10 model baru, Volkwagen akan menjaga konsumennya yakin dengan komitmennya sehingga akan teruus mengembangkan produk hingga mendevelop mobil listrik.

Pada tahun 2020, diperkirakan Volkwagen akan mengembangkan 19 model SUV dari Volkswagen di seluruh dunia, yang spenuhnya digerakan mesin listrik. peluncuran keluarga mobil listrik ini akan hadir pada 2020 dan seterusnya.

Thomas Ulbrich, Anggota Dewan Manajemen merek Volkswagen yang bertanggung jawab atas Produksi dan Logistik mengungkapkan Volkwagen saat ini ada ditrack yang tepat dengan menyelesaikan produksi enam juta unit dalam setahun, peningakatan produksi seiring dengan kom petensi penjualan yang semakin positif di pasar otomotif dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ducati

Volkwagen Group sebagai pemilik Ducati menampik rumor tentang rencananya menjual Ducati. Sebagai anak perusahaan yang sehat Ducati tak akan dijual. Italia, Autos.id – Beberapa...

Mobil

Volkwagen Passat terbaru hadir dalam jumlah sangat terbatas. Hanya 250 unit. sejumlah fitur baru membuatnya menjadi sangat ekslusif. Australia, Autos.id – Raksasa otomotif asal...

error: Content is protected !!