Berita Otomotif

Nissan Serena Kini Berwajah Nismo GT-R

Nissan Serena kembali mendapat dandanan dengan menggunakan desain yang mirip dengan model Nissan GT-R. Tampilan barunya membuat minivan ini lebih segar.

Tokyo, Autos.id – Ada banyak minivan yang banyak dikembangkan banyak produsen mobil dengan berbagai desain yang menggoda konsumen. Banyak van Eropa asal Jerman yang merajai segmen ini. Namun brand asal Jepang terus berbenah, dengan memberikan sentuhan desain yang berbeda hingga menyentuh teknologi.

Dikutip dari Autoevolution, Senin (27/11/2017) untuk mendongkrak eksistensi model vannya Nissan Serena, Nissan memberikan sentuhan GT-R pada Serena, bahkan namanya juga ikut disangkutkan dengan GT=R.

Serena bahkan mendapat nama Nissan Serena Nismo yang merupakan GT-R Minivan. Hal menarik dari proyek minvan Nismo ini adalah kreasi eksentrik yang ditanam pada tubuh Serena, yakni memasang muffler ke mesin 2.0 liter, dan rekaman ECU pada bagian dashboardnya.

“Serena bahkan mendapat nama Nissan Serena Nismo yang merupakan GT-R Minivan. Hal menarik dari proyek minvan Nismo ini adalah kreasi eksentrik yang ditanam pada tubuh Serena, yakni memasang muffler ke mesin 2.0 liter, dan rekaman ECU pada bagian dashboardnya”

Nissan Serena Rasa Nismo GT-R

Semua tambahan yang diberikan pada minivan andalan Nissan ini dapat dipasang sesuai dengan keinginan pembelinya dengan apket yang menyatu dengan mobil seharga 30.400 US Dolar. Body kit Serena juga bertambah manis dengan spoiler kustom dengan aksen krom merah yang diberlaku juga untuk diffusenya.

Nissan Serena baru berwarna putih ini mendapat atap hitam yang kontras, dan bagian kaki-kaki mendapat roda ring 17 inci dengan ban Bridgestone Potenza Adrenalin dengan ukuran RE003 205/50 / R1.

Nissan juga menyiapkan powertrain optional e-POWER un tuk pembakaran internal mesin yang digerakan oleh baterai yang bertugas untuk menggerakan roda. Agar konsumen mendapatkan nuansa Nismo lebih real Nissan menyiapka Serena hitam dan merah dengan variasi yang mirip dengan mobil kencang tersebut.

Roda baru dibagikan dengan Catatan Nismo dan menyalakan cat bodi mutiara putih dengan atap hitam yang kontras. Mereka mungkin terlihat kecil, tapi shose adalah roda 17 inci yang mengendarai ban Bridgestone Potenza Adrenalin dengan ukuran RE003 205/50 / R17. Sayangnya, interior 7-seater tidak begitu mengesankan, tapi setidaknya itu praktis.

Comments
To Top