Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Jorge Lorenzo: “Perkembangan Ducati Lebih Lambat Dibandingkan Para Pesaing”

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo membahas perkembangan tim Ducati terkait motor untuk musim depan.

Spanyol, autos.id Jorge Lorenzo menganggap timnya (Ducati) berada di belakang produsen lainnya dalam hal perkembangan motor untuk MotoGP musim 2018.

Ducati fokus pada perubahan kecil selama dua hari pasca uji coba MotoGP di Valencia, dengan tim Italia tersebut mengkonfirmasi Desmosedici GP18 hanya akan diperkenalkan tahun depan.

Sebaliknya, Honda mencoba mesin prototipe  dan sasis 2018, dan Yamaha juga menguji coba unit tenaga baru. Karena hal itu, Lorenzo menganggap para pesaing Ducati selangkah lebih maju saat ini.

“Mungkin kita sedikit lebih tertinggal dibandingkan yang lain. Mereka mencoba mesin baru, sasis baru dan berjalan sangat baik,” kata Lorenzo pada Motorsport.com (17/11/2017).

Jorge Lorenzo – Ducati

“Terutama Honda, sepertinya mereka sedikit membaik dan kami masih belum memiliki barang baru. Itu karena para insinyur memiliki alasan tertentu, mereka memiliki sedikit penundaan dan mungkin harus memanfaatkannya di Sepang dalam satu setengah bulan. Pasti sesuatu akan tiba di Sepang (tahun 2018).”

 

Sedikit perubahan Ducati tidak menjadi perbaikan

Lorenzo mengatakan bahwa perubahan kecil yang dievaluasi selama dua hari uji coba tidak membuat motornya lebih kuat.

“Sedikit perubahan pada motor saat ini tidak bekerja lebih baik dari yang sebenarnya,” tambah Lorenzo. “Pada hari Rabu, seperti kemarin kami mencoba banyak hal, hanya ada sedikit perbedaan dan tidak benar-benar berubah.

“Akhirnya, kami tidak menemukan yang lebih baik tapi penting untuk memastikan bagaimana semuanya berjalan.”

Rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso, mengatakan bahwa Ducati menggunakan lebih banyak uji coba untuk menentukan arah motor 2018 dibandingkan perubahan besar.

“Kami mencoba hal-hal kecil, sayangnya kami tidak memiliki motor ’18 untuk benar-benar memulai musim ini,” kata Dovizioso. “Kami hanya ingin mencoba berbagai hal untuk memutuskan di mana motor itu akan benar-benar mengesankan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Brad Binder dan Jack Miller mengandalkan KTM RC16 untuk menjalani setiap balapan MotoGP 2023, tapi seperti apa spesifikasi motor purwarupa dari KTM ini? Autos.id...

Ducati

Last updated on 18 Oktober, 2023 Ducati 1098 adalah salah satu motor sport dari Ducati yang sempat populer karena tampilan dan performanya. Autos.id –...

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

Ducati

Last updated on 20 Maret, 2024 Beberapa waktu lalu, Ducati menghadirkan Streetfighter V4S 2023 untuk para pencinta motor sport naked. Autos.id – Indonesia menjadi...

error: Content is protected !!