Komunitas

Wahana Terbuka Dukung Komunitas Untuk Sebarkan Virus Positif

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Wahana Honda berkomitmen menjaga komunikasi yang baik dengan komunitas untuk bersama melakukan berbagai kampanye yang positif untuk keselamatan berkendara

Jakarta, Autosid – Komunitas sebagai salah satu konsumen setia produk cukup mendapat perhatian dari produsen. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang terhadap komunitas motor Honda diwilayahnya.

Minggu (12/11/2017) lalu Wahana bersama pecinta matic Honda menggelar hajatan bertajuk “Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)” sekaligus merayakan hari Ulang Yahun ke 6 Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.di Puncak Bogor.

Acara ini diikuti oleh 70 member komunitas matic lintas komunitas, seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda BeAT Street Club (HBSC) Jakarta, dan Vario 150 Owner Community Jakarta, melebur dalam acara ini.

“Sebagai partner komunitas, Wahana akan terus komitmen mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)”

Touring Kebersamaaan Wahana dan Komunitas Matic Honda

Kegiatan ini dimulai dengan touring dari Wisma WahanaArtha di Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju Puncak Bogor. Bagi Wahana kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif yang akan semakin menguatkan kebersamaan antar komunitas dan Wahana

“Wahana memberikan dukungan pelaksanaan perayaan hari jadi komunitas Spacy Jakarta dan sekaligus ajang kumpul untuk anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta, untuk memperkuat kebersamaan,” kata Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Selain seremonial perayaan keenam HSRC, beragam kegiatan menarik turut diadakan pada ajang ini. Tidak hanya dijadikan tempat berkumpul, pada kesempatan tersebut juga dilakukan beragam diskusi terkait pengembangan kegiatan bermanfaat yang akan dilakukan pada masa yang akan datang.

“Tidak hanya ajang kumpul semata, Wahana upayakan komunitas sebagai tempat pengembangan diri anggota komunitas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” tambah Sigit

Kebersamaan dalam menyebarkan Virus Positif dalam berkendara

Sebagai partner komunitas, Wahana akan terus komitmen mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Salah satu fokus yang dilakukan pada komunitas adalah kampanye berkendara aman dikalangan anggota komunitas, untuk menjadi contoh prilaku untuk pengguna jalan lainnya untuk menjalankan paham safety riding.

“#Cari_aman adalah kampanye yang menyasar kalangan anak muda dan juga anggota komunitas. Program ini selalu digaungkan dalam beragam kegiatan yang dilakukan oleh seluruh komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang,” tukas Sigit.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Comments
To Top