Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda Vario 160 Kini Hadir Lebih Fresh Dengan Warna Baru

Vario 160 Active Matte Blue

Jakarta, Autos.id – Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang kini tampil semakin segar dan sporty. Skutik berperforma tinggi itu mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif.  Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, kini semakin lengkap dengan penambahan warna Active Matte Blue.

Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS.

Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam. Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa dalam keterangan resminya hari ini (Rabu, 10/1).

Vario 160 Grande Matte Blue

Penambahan warna baru dan perubahan desain striping semakin menguatkan karakter Honda Vario 160 yang sporty, canggih, dan berkelas. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis tegasnya menambah kepercayaan diri bagi pengendaranya. Tampilan itu didukung ukuran ban tubeless yang lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Honda Vario 160 mengadopsi mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Melalui dapurpacu tersebut, model ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

All New Honda Vario 160 ditawarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Reviews

Last updated on 16 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda...

Motor

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Kamis, 21/12), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik...

Motor

Last updated on 12 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160....

Balap

Jakarta, Autos.id – Para pebalap Astra Honda terus mendominasi balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 seri kelima di Zhuhai, China. Balapan pertama kelas...

error: Content is protected !!