Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka untuk umum di Grand City Convex, Surabaya. Harga tiketnya Rp 20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

Surabaya, Autos.id – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini, Rabu (20/9/2017) membuka GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi rangkaian ke-3 setelah kehadiran GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD (10-20 Agustus 2017). Rangkaian GIIAS tahun ini akan ditutup oleh GIIAS Medan Auto Show (22-26 November 2017).

“Sebanyak 30 APM (Agen Pemegang Merek) peserta pameran yang terdiri dari 12 brand passenger car dan 1 commercial vehicle serta 20 brand pendukung industri otomotif akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya untuk mengunjungi GIIAS Surabaya Auto Show 2017”

Pameran otomotif ini resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggaraan Rangkaian pameran GIIAS 2017. Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi mengungkapkan dukungannya terhadap pameran yang telah 3 kali terselenggara ini.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Mitsubishi Xpander di GIIAS Surabaya

“Atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur, saya menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Ini membuktikan bahwa Jawa Timur memiliki prospek yang baik sebagai penyumbang penjualan mobil nasional,” katanya. “Pameran ini sangat berarti bagi Jawa Timur, mudah-mudahan pameran ini sukses di Jawa Timur karena Jatim juga punya kepentingan untuk peningkatan pendapat daerah,” tambah Sukardi.

Sementara Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO menjelaskan bahwa kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. “GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 merupakan barometer bagi industri otomotif di Jawa Timur. Menurutnya Konsep First Class Auto Show akan membawa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebagai pameran otomotif berkelas dan selalu ditunggu kehadirannya oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Sebanyak 30 APM (Agen Pemegang Merek) peserta pameran yang terdiri dari 12 brand passenger car dan 1 commercial vehicle serta 20 brand pendukung industri otomotif akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya untuk mengunjungi GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” ucapnya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Wuling di GIIAS Surabaya

Ke-12 brand passenger car yang menyemarakkan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitshubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA. Sementara Mitsubishi Fuso akan hadir mewakili brand commercial vehicle.

GIIAS Surabaya 2017 akan diisi dengan berbagai program promo dari APM serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare dan Student Day.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp 20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 18 September, 2018 GIIAS Surabaya Auto Show 2018 merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 sebagai bukti komitmen GAIKINDO untuk turut...

Berita Otomotif

GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung di venue Santika Convention Center, Medan, 22-26 November 2017. Harga tiketnya Rp 10.000. Medan, Autos.id – GIIAS Medan...

Berita Otomotif

Honda mencatat penjualan selama empat hari pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencapai 515 unit, dan Brio menjadi model paling laris. Surabaya, Autos.id –...

Modifikasi

Ada 15 modifikasi Datsun GO dan GO+ terbaik di Surabaya yang berhasil dikumpulkan dan dipamerkan di hari terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Surabaya,...

error: Content is protected !!