Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Brio Menang Banyak di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Honda mencatat penjualan selama empat hari pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencapai 515 unit, dan Brio menjadi model paling laris.

Surabaya, Autos.id – Brio menjadi model Honda paling laris saat pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Pada pameran yang berlangsung 20-24 September 2017 itu, Brio mampu menyumbangkan penjualan 152 unit dari total penjualan Honda yang mencapai 515 unit.

Selain Brio, penjualan tertinggi lainnya dicapai Honda HR-V sebanyak 100 unit dan New Honda Mobilio memperoleh penjualan sebanyak 94 unit. Kemudian Honda Jazz terjual 49 unit, Honda BR-V berhasil meraih 55 unit, CR-V Turbo memperoleh penjualan 49 unit, Civic Turbo sedan 4 unit, Civic Hatchback Turbo berhasil terjual 6 unit dan Honda Accord memperoleh penjualan 1 unit. Selain itu, Honda Civic Type R berhasil terjual 5 unit.

“Kami berterima kasih kepada para konsumen, penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan. Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung berbagai program penjualan yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda”

“Kami berterima kasih kepada para konsumen, penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan. Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung berbagai program penjualan yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui keterangan resminya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

 

Pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Kemudian Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Sepanjang pameran otomotif yang dihelat di Grand City Convention Exhibition, Surabaya itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0%, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Honda e:N Series ini merupakan mobil listrik Honda yang akan dipasarkan dipasar mobil Tiongkok dan diklaim bisa berjalan hingga 500 km saat baterai terisi...

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...

Balap

Honda akan terus bekerjasama dengan para pembalap, insinyur, mekanik serta seluruh anggota timnya Jepang, Autos.id  –  Memasuki tahun 2021, Honda tegaskan partisipasi serta komitmennya...

Berita Otomotif

Last updated on 20 September, 2020Honda menampilkan mobil konsep dan Acura menampilkan beberapa model produksi massalnya. Beijing, Autos.id  – Honda Motor (China) Investment Co.,...