Berita Otomotif

Siapa yang Tak Tahan Godaan Datsun Go Life ?

Datsun Go Life
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Datsun Go Life merupakan mobil konsep terbaru dari Datsun yang dipamerkan pada GIIAS 2017 yang berlangsung di ICe BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus.

Tangerang, Autos.id – Datsun Go live, sebuah mobil konsep Datsun resmi diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini memiliki desain stylish dan sporty yang mencirikan jiwa muda pengguna.

Kei Kyu, Executive Desaign Director Datsun mengungkapkan bahwa kehadiran Datsun Go life mengekspresikan kekuatan dan gairah penduduk urban yang cenderung menginginkan mobil futuristik.

“Desain mobil ini mengungkapkan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka, seingga mereka lebih tampil beda secara dinamis dan trendi”

“Desain mobil ini mengungkapkan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka, seingga mereka lebih tampil beda secara dinamis dan trendi,” ujar Kyu saat peluncuran Datsu GO Life di ICE, BSD , Tangerang Selatan, Kamis (10/8/2017).

Datsun Go Life

Dari sisi eksterior konsep mobil Datsun Go Live menawarkan fashion yang berkelas dengan pola cat camoflage-style dengan pola warna desain sepatu atau busana yang menarik dan menonjol untuk kaum milenial. Mobil konsep ini, merupakan hatchback compact stylish dengan grille hexagonal yang berani namun raping dengan canted headlight dan spoiler kuning menyala dengan siluet yang membuatnya tampil menggoda.

Kyu melanjutkan mobil ini tidak hanya tampil sporty karena memiliki desain rendah dan ekstra luas. Desain mobilnya yang berkarakter akan membuat konsumennya semakin percaya diri dalam penggunaan di perkotaan. “Mobil ini mengeksplorasi desain masa depan dengan spoiler yang tebal dilengkapi roof spoiler sehingga tampilan depannya sangat sempurna yang menggelorakan semangat kreativitas,” tutup Kyu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top