Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Michelin Pilot Sport 4 S Buat Mobil Sport Harga Mulai Rp 5 Juta

Michelin Pilot Sport 4 S

Michelin Pilot Sport 4 S merupakan ban ultra-high performance yang ditujukan bagi mobil sport atau sedan premium. Ban ini berukuran mulai ring 19 inci.

Bogor, Autos.id – PT Michelin Indonesia secara resmi memperkenalkan ban ultra-high perfromance untuk para pengendara mobil. Ban terbaru itu adalah Michelin Pilot Sport 4 S.

Michelin Pilot Sport 4 S merupakan ban yang diprioritaskan bagi pengguna mobil sport atau sedan premium. Ban ini dilengkapi dengan teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling, pengereman yang lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan optimal demi umur pakai yang lebih lama.

“Genuine passion dari konsumen premium inilah yang melahirkan kebutuhan akan kesenangan berkendara yang tinggi, dan menjadi inspirasi bagi Michelin untuk meluncurkan ban ultra-high performance Michelin Pilot Sport 4 S”

Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia mengatakan, Pertumbuhan penjualan mobil premium yang hanya 1%, memang terlihat kecil jika dibandingkan dengan pertumbuhan mobil segmen lainnya. Namun, konsumen yang berada di dalam kelas ini tidak pernah berhenti untuk mengejar kepuasan dalam berkendara.

Michelin Pilot Sport 4 S

Genuine passion dari konsumen premium inilah yang melahirkan kebutuhan akan kesenangan berkendara yang tinggi, dan menjadi inspirasi bagi Michelin untuk meluncurkan ban ultra-high performance Michelin Pilot Sport 4 S,” ucap Mueller melalui keterangan tertulisnya.

Ban ini teknologi “Dynamic Response” dan desain pola tapak yang ultra reaktif, sehingga memiliki kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas yang tinggi. Pilot Sport 4 S juga sanggup membuat pengereman di jalan basah menjadi lebih pendek dibandingkan dengan ban lain di kelasnya. Berbagai penyesuaian lainnya juga telah dilakukan oleh Michelin untuk memperpanjang usia pakai ban.

Michelin Pilot Sport 4 S

Michelin Pilot Sport 4 S tersedia mulai dari diameter 19 inci dengan harga mulai dari Rp 5.000.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!