Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

10 Unit Daihatsu Rekondisi Kembali Diserahkan kepada Pemiliknya

Daihatsu Rekondisi

Kali ini ADM menyerahkan 10 unit Daihatsu rekondisi kepada konsumen setianya di Cirebon. Ini merupakan bagian dari 110 unit Daihatsu yang akan direkondisi oleh ADM.

Cirebon, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan 10 unit Daihatsu rekondisi, 14 Juli 2017, di Outlet Daihatsu Cirebon. Ke-10 unit tersebut terdiri dari 5 unit Terios, 3 unit Xenia, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio.

Penyerahan unit Daihatsu rekondisi ini masih terhubung dalam Program Daihatsu Setia. Tahun ini ADM memang telah berjanji untuk melakukan perbaikan pada 110 unit mobil pelanggan setianya. Seluruh unit itu terdiri atas 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

“Tahun ini ADM memang telah berjanji untuk melakukan perbaikan pada 110 unit mobil pelanggan setianya. Seluruh unit itu terdiri atas 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia”

Sri Daryatno, satu dari 10 penerima Daihatsu rekondisi di Cirebon mengungkapkan, ia telah memiliki Daihatsu Xenia yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 430.000 Km. “Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” ucap ayah empat anak asal Bandung itu seperti dikutip dari pernyataan tertulis yang diterima Autos.id.

Daihatsu Rekondisi

Sementara itu, Titin Kartini ibu rumah tangga asal Cirebon ini mengaku senang dan puas menggunakan Daihatsu Terios karena memiliki desain yang gagah dan sporty. “Saya menyukai desain mobilnya yang cocok dipakai di kondisi jalan yang kurang bagus tapi tetap nyaman. Mobil ini juga kuat saat menanjak tajam,” tutup Ibu dua anak tersebut.

Para pemenang unit Daihatsu rekondisi ini terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan oleh ADM. Seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki km pemakaian tertinggi. Seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!