Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Akan Pajang 3 Seri Redditch di IIMS 2017

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Royal Enfield Classic 350 Redditch akan tampil dalam tiga varian yakni Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield, akan berpartisipasi kembali tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dan tepat di pameran otomotif tahunan itu, Royal Enfield akan memamerkan tiga varian terbarunya.

Di IIMS 2017 Royal Enfield akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian Royal Enfield Classic 350 Redditch terbaru. Yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

“Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta”

Selain meluncurkan seri Royal Enfield Classic 350 Redditch terbaru, brand sepeda motor tertua di dunia ini juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield.

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Varian Khusus dari Royal Enfield

Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

IIMS 2017 akan dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Royal Enfield

Royal Enfield menjadi pesaing serius merek-merek sepeda motor terkenal lainnya dengan segmentasi yang sama. Autos.id – Royal Enfield adalah merek sepeda motor asal Inggris...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan performa tinggi di Tanah Air. Autos.id – Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang berasal...

Motor

Royal Enfield dan Para Perempuan Indonesia ini Bukti Kehebatan Mereka dalam segala bidang. Autos.id – Royal Enfield rayakan Hari Perempuan International tanggal 8 maret...

error: Content is protected !!