Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Akan Pajang 3 Seri Redditch di IIMS 2017

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Royal Enfield Classic 350 Redditch akan tampil dalam tiga varian yakni Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield, akan berpartisipasi kembali tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dan tepat di pameran otomotif tahunan itu, Royal Enfield akan memamerkan tiga varian terbarunya.

Di IIMS 2017 Royal Enfield akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian Royal Enfield Classic 350 Redditch terbaru. Yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

“Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta”

Selain meluncurkan seri Royal Enfield Classic 350 Redditch terbaru, brand sepeda motor tertua di dunia ini juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield.

Royal Enfield Classic 350 Redditch

Varian Khusus dari Royal Enfield

Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

IIMS 2017 akan dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield merupakan merk motor gede yang cukup laris di pasar Indonesia. Autos.id – Pada tahun1901, Royal Enfield pertama kali muncul di Inggris yang...

Royal Enfield

Royal Enfield dirumorkan akan mengembangkan motor listrik, namun belum dipastikan apakah akan hadir di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield yang merupakan pabrikan motor dari...

Royal Enfield

Saat Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor Meteor 350 tampaknya membuat pengalaman berkendara seperti penjelajah. Autos.id – Royal Enfield Meteor 350 dikenal sebagai kendaraan roda dua yang...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield merupakan merk sepeda motor mewah yang memiliki penggemar khusus di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) klasik yang...