Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Uji Tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017

Uji Tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017

Uji tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017 yang dilakukan oleh pihak Euro NCAP berhasil membawa saloon Jerman itu meraih predikat keselamatan terbaik.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz E-Class 2017 telah dianugerahi predikat bintang lima dalam uji tabrakan yang dilakukan oleh Euro NCAP. Saloon asal Jerman ini menerima peringkat teratas dari hasil uji tabrakan menggunakan empat kategori.

Dalam uji tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017, pihak Euro NCAP ingin melihat bagaimana skor untuk perlindungan penumpang depan, perlindungan penumpang anak-anak, sistem perlindungan bagi pejalan kaki, dan sistem bantuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“Dalam uji tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017, pihak Euro NCAP ingin melihat bagaimana skor untuk perlindungan penumpang depan, perlindungan penumpang anak-anak, sistem perlindungan bagi pejalan kaki”

E-Class mampu mencapai peringkat terbaik karena didukung sejumlah fitur keselamatan. Diantaranya Active Brake Assist yang menjadi fitur standar dari semua model ini. Fitur itu mampu memberikan peringatan kepada pengemudi, serta membantu pengereman secara otomatis ketika mendeteksi ada objek tidak bergerak tiba-tiba di depan mobil.

Uji Tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017

Kemudian ada juga fitur Active Lane Keeping Assist yang akan membantu pengemudi untuk tetap berada di lajurnya saat di jalan raya. Lalu ada Active Blind Spot Assist yang bis amembantu memberi peringatan kepada pengemudi saat ada kendaraan lain yang berada di area blind spot.

Tapi itu bicara soal fitur-fitur keselamatan di E-Class 2017. Lantas seperti apa uji tabrak Mercedes-Benz E-Class 2017 yang dilakukan pihan Euro NCAP? Kami akan membeberkannya kepada Anda melalui video di artikel ini. Selamat menikmati…!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Uji tabrak atau crash test pada Honda Civic generasi terbaru ini meraih rating bintang 5 yang membuatnya termasuk salah satu mobil teraman yang dimiliki...

Mobil

Dalam uji tabrak Toyota bZ4X yang dilakukan oleh Euro-NCAP memperlihatkan hasil yang sangat memuaskan berkat beberapa peranti keselamatan canggih yang ada pada mobil tersebut....

Mobil

Rating bintang 5 pada uji tabrak atau crash test pada Mazda CX-60 ini juga menambah daftar panjang produk Mazda yang berhasil meraih predikat tersebut....

Berita Otomotif

Meskipun sama-sama meraih rating bintang 3, dalam beberapa penilaian, Kia Carens meraih hasil yang lebih baik dibandingkan Kia Seltos yang menjadi basis mobil yang...