Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Jupiter Skutik Pesaing Piaggio

TVS Jupiter

TVS Jupiter merupakan skutik berkapasitas mesin 125 cc. Skuter ini rencananya akan diperkenalkan ke publik pada awal 2017 mendatang.

India, Autos.id – TVS Motor Company terus mengembangkan line-up produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Untuk itu sebuah skuter matik mirip Piaggio sementara disiapkannya untuk publik.

Dilansir Indianautosblog, Jumat (11/11/2016) skutik berkapasitas mesin 125 cc ini ditujukan untuk menguatkan segmen skuternya di pasar otomotif yang lebih luas mengingat model yang spesial yang mengakomodir keinginan retro belum pernah di garap.

“Skuter ini rencananya akan diperkenalkan ke publik pada awal 2017 mendatang dengan nama TVS Jupiter”

Skuter ini rencananya akan diperkenalkan ke publik pada awal 2017 mendatang dengan nama TVS Jupiter dengan harapan akan makin memberikan ruang yang lebih luas untuk pengembangannya, jika pasar menerimanya dengan baik.

TVS Jupiter

Bermesin 125 cc

Pihak internal TVS menyebutkan adanya keinginan untuk membuat brand sendiri untuk pengembangan model skutik namun hal ini akan dilanjutkan bila ada momentum pasar yang tepat untuk mengembangkan model-model yang spesifik.

TVS Jupiter datang dengan bodi yang kompak dan desain bodi yang serba membulat. Jok tebalnya mencerminkan motor ini nyaman untuk penggunaan harian. Sementara bodi sampingnya yang kembung, terlihat begitu stylish.

Skutik TVS Jupiter ini rencananya akan diproduksi untuk pasar India dan akan langsung bersaing dengan Honda Activa 125, Suzuki Access 125, Mahindra Gusto 125 yang bermain dikelas yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...