Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kerjasama TVS dan Gameloft Hadirkan Apache RR 310 di Asphalt 8: Airborne

TVS Apache RR 310 hadir di game Asphalt 8: Airborne.
TVS Apache RR 310 hadir di game Asphalt 8: Airborne. (Sumber: TVS)

Apache RR 310 besutan TVS kini bisa dimainkan di game berjudul Asphalt 8: Airborne.

Autos.id – Pihak TVS Motor Company dan Gameloft sebagai pengembang video game mengumumkan kerjasama. Hal itu pun membuat sepeda motor TVS Apache RR 310 hadir di game berjudul Asphalt 8: Airborne.

Dengan kerjasama itu, maka bisa memastikan juga bahwa perusahaan yang memproduksi sepeda motor tersebut menjadi yang pertama di India yang hadirkan produk andalannya di sebuah game. Yang mana diketahui bahwa Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft merupakan salah satu game terbaik.

TVS Apache RR 310 di game Asphalt 8: Airborne.

TVS Apache RR 310 di game Asphalt 8: Airborne. (Sumber: Maxabout News)

Sementara dengan kemunculan Apache RR 310 di dunia game, maka TVS menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman di dunia nyata dan game kepada 4,8 juta pelanggan.

Dalam sebuah keterangan resmi, Vimal Sumbly selaku petinggi TVS Motor Company mengungkapkan bahwa perusahaannya antusias terkait kerjasama dengan Gameloft. Hal itu karena RR 310 hadir di game Asphalt 8: Airborne yang populer.

Ia juga menegaskan bahwa seri TVS Apache memiliki kontribusi penting dalam hal pengembangan sepeda motor premium untuk kalangan muda. Ditambah lagi Gameloft dapat membantu peningkatan merek yang bisa menghadirkan pelanggan baru dari dunia nyata dan game.

TVS Apache RR 310 versi asli.

TVS Apache RR 310 versi asli. (Sumber: TVS)

Sejumlah Fakta Kerjasama TVS Motor Company dan Gameloft

• Kerjasama ini membuat para gamer di berbagai belahan dunia dapat bersaing dengan menggunakan motor tersebut.
• Sejak 15 Desember 2022, para gamer di berbagai belahan dunia dapat bersaing di turnamen eksklusif superbike dengan menggunakan RR 310.
• 4,8 juta pelanggan dan pemilik TVS tdi berbagai belahan dunia bisa merasakan sesuatu yang baru dengan menggunakan RR 310 di dunia game.
• TVS Motor Company jadi perusahaan otomotif India pertama yang membawa produknya ke dunia game supaya bisa menjangkau konsumen baru.
• Para gamer dapat menemukan booster & baliho bermerek TVS Apache terbaru dan musim terbaru.  Karena para gamer dapat hadiah menarik dari Gameloftt.
• Hadirnya motor tersebut  di dunia game dapat meningkatkan citra merek.
• Selain game Asphalt 8: Airborne bisa kalian mainkan dalam mode Career, Player vs Player dan Multiplayer.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...