Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Akula 310 Akan Rilis di Jakarta Bulan Depan

TVS Akula 310
Bodi Full Carbon Kemungkinan Tidak Dipakai

Di IMOS 2016 TVS akan menampilkan 3 motor konsep, yakni TVS Akula 310, TVS X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, serta motor matik Entor-Q 210.

Jakarta, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia memastikan bakal merilis TVS Akula 310. Motor sport kolaborasi antara TVS dan BMW ini akan diungkap bertepatan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) 2016.

Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November, TVS   menempati lahan seluas 306 m2 di IMOS 2016. “IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikutsertaan kami pada IMOS 2016 untuk menunjukan komitmen kami di industri roda dua Indonesia serta untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya,” ujar  V.Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

“Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc”

Line up display di booth TVS Motor Indonesia akan diisi sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200.

TVS Akula 310

Rilis di IMOS 2016

TVS Motor juga akan menampilkan 3 motor konsep, yang juga pernah di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show, yaitu TVS X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan TVS Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

TVS Akula

TVS Entor-Q 210

“Dengan line up motor konsep TVS Motor Company yang kami hadirkan, kami ingin memperlihatkan bahwa kami adalah perusahaan terus berkembang, dengan inovasi dan teknologi yang kami miliki. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam   ajang IMOS 2016,” papar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...

Reviews

TVS Raider 125, motor 125cc pertama di India ini menargetkan pembeli generasi muda dengan tampilan sporty, bodywork tajam, dan fitur premium. Autos.id  –  Setelah...