Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

TVS Motor Luncurkan TVS NTORQ 125 di Indonesia

TVS NTORQ 125

Last updated on 28 Februari, 2022

TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur.

Jakarta, Autos.id – PT. TVS Motor Company Indonesia belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya di tahun 2021 untuk motor di kategori 125 cc Skuter Matik yaitu TVS NTORQ 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection). Selain desainnya yang sporty serta aerodinamis untuk kategori 125 CC Skuter Matik, TVS NTORQ juga menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih baik melalui fitur teknologi dan Bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT. Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam TVS NTORQ 125 disatukan dalam campaign tagline: Ride, Connect, and Share .

TVS sudah mengembang kan 2 versi untuk Fi sistem: yang pertama RT-Fi ( Race Tuned Fuel Injection ) dan yang kedua adalah ET-Fi (Echothrust Fuel Injcetion). RT-Fi Teknologi ini dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan disemua kondisi berkendara. RT-Fi ini yang sekarang digunakan oleh NTORQ 125 terbaru.

Baca juga: TVS Raider 125 2022, Motor Pabrikan India Saingan Honda SP 125 

TVS NTORQ 125 2021

J. Thangaraja selaku Presiden & Director PT. TVS Company menjelaskan, skuter matik pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z. Selain penampilannya yang menarik dan dilengkapi fitur TVS SMARTXONNECT, membuat performa TVS NTORQ 125 edisi 2021 menjadi tak tertandingi.

“Skuter matik ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) diseluruh dunia bangga menggunakan NTROQ dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat,” imbuhnya.

TVS NTORQ 125

Style

Terinspirasi dari model pesawat siluman, TVS NTORQ 125 dirancang dengan model aerodinamis dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas skuter matik ini. Penempatan body tajam yang sesuai tempatnya membuat daya tarik tersendiri dan telihat lebih sporty. Dilengkapi dengan desain knalpot yg kekar, desain headlamp yang agresif, floorboard yang bertekstur, dan velg racing yang bergaya diamond cut membuat kesluruhan penampilannya berbeda dengan yang lain.

Baca juga: Kerjasama Dengan TVS, BMW Rancang Motor Listrik Hingga Prototype

Performa

TVS NTORQ 125 memiliki daya lebih baik dikelasnya, karena terinspirasi dari  Performa TVS Racing. TVS NTOR 125 2021 edition ini juga sudah menggunakan  RT-Fi teknologi dengan 3 Valve engine RTFi yang menghasilkan tenaga dan akselerasi jadi jauh lebih baik. Motor ini juga memilik knalpot unik yang membuat skuter mattic ini memiliki keunikan tersendiri.

Teknologi

TVS NTORQ 125 sudah dilengkapi dengan TVS SMARTXONNECT, adalah teknologi inovatif bluetooh yang dapat dikoneksikan dengan aplikasi eksklusif TVS Connect-South East Asia yang dapat di download melalui Google play store ataupun App store.  TVS SMARTXONNECT memungkinkan user untuk mengatur fitur yang diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer. Applikasi ini memiliki 60 fitur seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mencatat waktu putaran, menampilkan kekuatan baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti Street & Sport yang muncul di speedometer.

Baca juga: Komparasi Skutik 125 cc: Vespa LX vs Benelli Panarea 2021

Kenyaman, Kemudahan dan Keamanan

Dilengkapi juga oleh beberapa fitur seperti as pass by switch, dual slide steering lock – berguna saat diparkiran yang padat, parking brakes, dan Engine Kill Switch yg membuat kenyamanan pengendara. TVS NTORQ 125 juga memiliki External Fuell Fill, USB Charger, bagasi yg luas dibawah jok (22L) dan EZ Centre Stand yang sudah dipatenkan oleh TVS sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara. Untuk keamanan, skuter matik ini sudah menggunakan rem cakram (220 mm Roto-Petal Disc brakes) agar memastikan keamanan penuh saat berkendara.

Dilengkapi dengan Daytime Running Lamps (DRL), TVS NTORQ 125 ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey sedangkan untuk harga TVS NTORQ 125 adalah Rp 19,230,000 (OTR Jakarta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Berita Otomotif

TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 menggunakan mesin 197.75 cc dengan gearbox 5 percepatan. Uniknya, motor ini tersedia dalam sistem karburator atau...

Berita Otomotif

TVS Zeppelin Cruiser merupakan motor konsep baru, yang dipajang di pameran Delhi Auto Expo 2018. Mesinnya 220 cc dengan tambahan teknologi E-Boost. New Delhi,...