TVS

2016, Penjualan Motor TVS Melejit

Penjualan Motor TVS

Penjualan motor TVS sepanjang 2016 tercatat diangka 23.577 unit atau meningkat 24,5% dari penjualan tahun sebelumnya yang berada di 18.925 unit.

Jakarta, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia membukukan pertumbuhan jumlah penjualan sepeda motor mencapai 24,5% sepanjang 2016 dengan catatan penjualan diangka 23.577 unit. Angka ini melampaui penjualan motor TVS tahun sebelumnya yang membukukan penjualan sebesar 18.925 unit.

Pada desember 2016 sendiri TVS berhasil membukukan penjualan total sebesar 1.431 unit sepeda motor. Peningkatan penjualan motor TVS ini dipengaruhi oleh expansi pasar yang dilakukan khususnya untuk pasar expor.

“Peningkatan penjualan motor TVS ini dipengaruhi oleh expansi pasar yang dilakukan khususnya untuk pasar expor”

Terlihat dari semakin agresifnya TVS merambah pasar Filippina dan juga Myanmar. Hal ini terbukti dengan peluncuran sepeda motor Apache 200 di Myanmar pada 17 Desember 2016 lalu dan tersebarnya semua jenis produk TVS di seluruh propinsi di Filipina.

Penjualan Motor TVS

Penjualan Terdongkrak Akibat Ekspor

Perkembangan ini seiring dengan ekspansi pasar yang dilakukan TVS dengan terus meningkatkan penjualan dengan ekspor dan juga meningkatkan penjualan domestik dengan produk unggulan di kategori Premium.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top