Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tiga Varian Truk Tata Motors, Siap Support Bisnis Konsumen

Truk Tata Motors

Tiga varian truk Tata Motors diperkenalkan hari ini, semuanya tersedia untuk konsumen yang bergelut dibidang logistik, pertambangan, dan konstruksi.

Tangerang, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menatap optimis pasar komersial tahun 2017. Hal ini dipicu beberapa faktor seperti infrastruktur, pertambangan, dan perkebunan yang mulai menunjukan perbaikan beberapa bukan belakangan.

“Bidang usaha seperti Logistik, distribusi oil dan gas, pertambangan, konstruksi dan perkebunan yang membaik sudah menyerap kendaraan ringan dan medium Truck Tata untuk mendukung bisnis mereka di bidang tersebut,” kata Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicle TMDI, di Tangerang, Rabu (08/02/2017).

“Produk-produk Tata Motors yang ditawarkan kepada konsumen yakni Tata Prima 4023 4×2, Prima 4028 4×2, Prima 4928 6×4, Tata Ultra dan Tata LPT 913”

Produk-produk Tata Motors yang ditawarkan kepada konsumen untuk mendukung usaha-usaha diatas antara lain Tata Prima 4023 4×2, Prima 4028 4×2, Prima 4928 6×4, Tata Ultra dan Tata LPT 913.

Truk Tata Motors

Tersedia Mulai dari Truk Ringan

Terkait dukungan aftersales untuk menjamin truk Tata Motors tetap prima dalam beroperasi dan menghasilkan keuntungan bagi konsumen Tata di support dengan jaringan dealer dan outlet yang memudahkan konsumen melakukan pemeliharaan truknya.

“Kami telah merangkai strategi dan proses membangun merek  dengan perluasan jaringan dealer 3S termasuk jaringan toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjaga truk konsumen tetap prima,” tukas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Truk Tata Motors

Tata LPT913

Dengan pengenalan kembali truk Tata Motors yakni Tata Prima, Tata Ultra dan LPT 913, Tata berharap konsumen mendapatkan kendaraan komersial yang teruji aman, nyaman dan efisien dalam mendukung bisnisnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 29 Mei, 2024 Foton eView, Foton eAumark dan Foton E Truck hadir di Indonesia dengan basis listrik dan bersaing dalam hal...

Berita Otomotif

Ratusan unit truk FAW JH6 menjadi armada baru Siba Surya untuk tahun 2023. Autos.id – PT Gaya Makmur Mobil (GMM) sebagai Agen Pemegang Merek...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Setelah masa pandemi sudah mulai surut dari Indonesia, pergerakan pertambangan kembali ramai. Penjualan Isuzu yang cukup diminati di dunia pertambangan, juga...

Mobil

Autos.id – Porsche Safari Dakar tak ada lagi. Begitulah masalah nama yang mendera pabrikan tersebut. Pasti semua orang mengerti nama Safari Dakar sendiri sudah...

error: Content is protected !!