Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sym

Maxsym 600i ABS Skutik Bongsor Taiwan Mejeng di PRJ 2016

Maxsym 600i ABS

Maxsym 600i ABS diluncurkan di arena PRJ 2016. Skutik Taiwan ini menggunakan mesin 600 cc dengan sistem pengereman ABS dan dibanderol Rp 141.800.000 on the road Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Pesatnya perkembangan pasar skutik di Indonesia, membuat berbagai brand membidik pasar ini. Salah satunya PT Sanyang Industri Indonesia sebagai distributor motor merek SYM yang baru saja resmi meluncurkan Maxsym 600i ABS dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Skutik bongsor asal Taiwan ini hadir dengan kapasitas mesin 600 cc yang memiliki standar emisi gas buang Euro 3, yang dilengkapi dengan windshield, knalpot modern, hingga digital analog tachometer untuk mengontrol kondisi motor.

Eric Riazul Hasan, Head Sales and Marketing PT Sanyang Industri Indonesia mengatakan Maxsym 600i ABS merupakan skutik satu-satunya di Indonesia dengan kapasitas mesin 600 cc dengan standar Euro 3, layaknya yang dipasarkan di Eropa.

“Maxsym 600i ABS merupakan skutik satu-satunya di Indonesia dengan kapasitas mesin 600 cc dengan standar Euro 3, layaknya yang dipasarkan di Eropa”

Maxsym 600i ABS menggunakan teknologi SOHC Euro 3, teknologi ini sangat mendukung performanya, karena meski hanya menggunakan satu silinder tenaganya mampu mencapai 41,2 dk pada 6.500 rpm dengan tingkat efisiensi yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar diklaim 1 liter per 35-45 km.

Maxsym 600i ABS

Mesin Performa Tapi Irit BBM

Selain memiliki tenaga yang mumpuni untuk perjalanan perkotaan maupun touring, motor tersebut dilengkapi dengan pengisi daya handphone sehingga pengendara tidak perlu khawatir baterainya habis. Desain lampu yang lebih sporty dengan LED pada bagian depan  serta stoplamp dibelakang mendukung kesan mewah dan futuristik motor ini.

Sebagai motor dengan performa tinggi, SYM melengkapi motor ini dengan anti-lock braking system (ABS) di kedua roda untuk keamanan pengereman. Kapasitas tangki skutik ini mencapai 15 liter. Produsen menyarankan agar pengguna motor ini menggunakan bahan bakar beroktan tinggi minimal RON 92 untuk menjaga performanya.

Tampil selama ajang pameran yang dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 itu, Maxsym 600i ABS dibanderol Rp 141.800.000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...