MV Agusta

MV Agusta Blackout Konsep Paruh Burung Kolaborasi Dua Butik Premium

MV Agusta Blackout

MV Agusta Blackout merupakan motor berbasis MV Agusta Dragster yang berkolaborasi dengan dua butik premium di Italia,Balistrik Trident dan Dragster Blackout.

Milan, Autos.id – MV Agusta akan menampilkan motor inovatif cadas dengan desain out of the box yang mengejutkan dunia otomotif. Motor dengan sebutan MV Agusta Blackout akan tampil di Motor Bike Expo di Verona Italia, 20-22 Januari 2017.

Motorcycle, Selasa (17/1) melaporkan motor ini merupakan karya monumental kerjasama MV Agusta dengan dua produsen butik ternama di Italia yakni Balistrik Trident dan Dragster Blackout.

“Aksesoris yang dipakai pada motor ini, merupakan aksesoris dengan status high-end dari Valter Moto antara lain setang model clip-on, footpegs, tuas, tangki, topping tangki dan jok handmade”

Motor dengan ciri khas paruh besar yang menjulur nyaris menutup ban depan naked bike MV Agusta ini, mendapat pasokan LED headlight melingkar penuh pada batok depan dengan trim alumunium baru, pada dashboard motor ditanam layar HF 4,3 inci untuk pengawasan kejutan dari belakang.

MV Agusta Blackout

Fairing Depan yang Unik

Aksesoris yang dipakai pada motor ini, merupakan aksesoris dengan status high-end dari Valter Moto antara lain setang model clip-on, footpegs, tuas, tangki, topping tangki dan jok handmade. Dengan konsep yang istimewa, motor ini bakal menjadi penggoda di event yang akan dihelat di Negeri Pisa itu.

Kelebihan MV Agusta Blackout sangat menonjol pada sisi fairing yang menyatu dan mengakomodir spakbor depan mirip paruh burung yang siap mematok jalanan. MV Agusta sangat mengapresiasi karya ini dan berharap memberi warna berbeda pada show-nya kali ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top